• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H.Faizal Hafan Farid Sosialisasi Peraturan Daerah

    trilokanews
    Rabu, Juni 21, 2023, 07.15 WIB Last Updated 2023-06-21T00:20:28Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, H.Faizal Hafan Farid melaksanakan sosialisasi terkait dengan peraturan daerah (Perda), di Aula Desa Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

    “Ya sosialisasi Perda tentang pengelolaan sampah di Jawa Barat,” ujarnya kepada Awak media, Selasa (20/6/2023)

    Menurut Faizal, tugas dewan selain membuat peraturan daerah bersama eksekutif, tugas wakil rakyat yang tidak kalah pentingnya lagi yakni melakukan sosialisasi terhadap Perda yang dibuat.

    “Ini tidak kalah pentingnya, kali ini kegiatan sosialisasi Perda Pengelolaan Sampah bersama para penggerak peduli lingkungan teman-teman di kelompok Pamsimas desa se-Kabupaten Bekasi,” paparnya.

    Ia pun berharap, sosialisasi tersebut dapat bermanfaat dan memberikan pemahaman pada masyarakat terkait dengan peraturan daerah terkait pengelolaan sampah.

    Kegiatan diakhiri dengan pemberian buku karya Faizal Hafan Farid kepada peserta yaitu berjudul Pusat Distribusi Provinsi, dan juga Mengawal Regulasi Pengelolaan Keuangan Daerah 4.0 Yang Akuntabel Pada Rakyat Kepada Perwakilan Peserta.( Rudi ).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini