• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Tak Layak, Hari Gini Got Warga Desa Sukadanau Menjadi Danau Air di Dalam Lingkungan Pemukiman

    trilokanews
    Senin, Mei 15, 2023, 22.37 WIB Last Updated 2023-05-15T15:39:59Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - lingkungan yang bersih  akan membuat masyarakat sehat dan nyaman, dari itu kebersihan harus di jaga Bersama-sama, agar terciptanya lingkungan bersih dan sehat. akan tetapi berbeda di sebuah Lingkungan di Desa Sukadanau RT 003/RW 011 Dusun III terlihat air got di dalam gang mengenang hampir semata kaki.Senin 15/05/23.

    Saat awak media melintasi jalan warga Desa Sukadanau terlihat dengan jelas genangan air di depan rumah warga, air kurang lebih semata kaki tingginya dan lebar kurang lebih 5 meter, air got yang tidak mengalir sudah berwarna hitam dan berbau. dari keterangan  beberapa warga sekitar, air got ini tidak jalan sehingga seperti kobakan yang berbau dan jadi banyak nyamuk" apalagi hujan turun, air masuk ke rumah, karna disebabkan oleh drainase yang buruk," ucapnya.

    Drainase yang tidak jalan bahkan sudah Bertahun-tahun tidak ada yang perduli. Pemerintah terkait supaya diperbaiki Drainasenya, akibat genangan air ini, penguna jalan terutama pejalan kaki pun terganggu. Semoga Pemerintah  Desa yang baru bisa memperbaiki  got ini," ucapnya.(Redaksi) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini