• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Sangat Miris" Kemacetan Hampir Setiap Hari di Perempatan Kalimalang

    trilokanews
    Jumat, Mei 05, 2023, 19.09 WIB Last Updated 2023-05-05T12:10:08Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     


    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Kondisi Pekerjaan proyek pengecoran dijalan Perjuangan Desa Sukadanau Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Menuju Kawasan MM2100 Cibitung sampai saat ini pengecoran belum juga selesai, hal ini membuat kemacetan terjadi setiap hari bagi roda dua maupun roda empat.

    Seperti yang terlihat pada Jum'at 5 Mei 2023 Pukul 15.30 WIB N.Rudiansah selaku pengendara bermotor saat dikompirmasi awak media ia memaparkan, pekerjaan tersebut masih tahap pengecoran. Jadi kendaraan roda dua atau roda empat sampai macet dan tidak tentu arahnya tanpa ada yang mengatur jalan yang dilintasi, kondisi kemacetan bertahan hingga berjam-jam.

    "Kondisi tersebut saat ini membuat kendaraan masih harus antri yang begitu panjang untuk bergantian melintas, kemacetan panjang terjadi ketika pagi dan sore saat jam-jam sibuk,"papar N.Rudiansah.

    N.Rudiansah mengungkapkan, sangat disayangkan disaat-saat jam kerja maupun pulang kerja tidak ada yang mengatur lalulintas yang sedang dalam masa pekerjaan pengecoran dan setiap saya melintasi jalan perempatan tersebut sama sekali tidak ada yang mengatur lalulintas sehingga menimbulkan kemacetan setiap hari.

    "Saya berharap kepada instansi terkait tepatnya di perempatan jalan tersebut ada yang mengatur untuk tidak ada kemacetan yang saat ini sedang dalam pekerjaan,"ungkapnya. ( NP )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini