• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Program Bekasi Peduli Bantuan Rutisae Rumah Tinggal Sanitasi Sehat Untuk Rumah Dede

    trilokanews
    Selasa, Mei 30, 2023, 18.37 WIB Last Updated 2023-05-30T11:39:31Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     


    trilokanews.com -  Kabupaten Bekasi Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bekasi kembali menggelontorkan anggaran untuk program Bekasi Peduli Bantuan Rutisae Rumah Tinggal Sanitasi Sehat.

    Baznas Kabupaten Bekasi,menindak lanjuti laporan proposal permohonan program bedah rumah tinggal sanitasi sehat dari Pimpinan Redaksi Media Seputarindonesia.co.id dan Ketua External LSM Prabhu Indonesia Jaya Kabupaten Bekasi.

    Yang ditujukan kepada Baznas Kabupaten Bekasi, maka pihaknya melakukan survey terhadap rumah Dede Kampung Kedung Lotong RT 001 RW 007 Desa Bantarjaya Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi yang diajukan,agar rumah miliknya dapat direnovasi menjadi rumah layak huni untuk tempat tinggalnya bersama keluarga.

    Saat berkunjung ke lokasi, terlihat kondisi rumah yang terbuat dari bilik yang sudah rusak dan lantai beralaskan tanah. Beberapa bagian rumah juga beratapkan genting,yang ketika hujan sering mengalami bocor.

    Sementara itu Misnan LL.B Pimpinan Redaksi Jawa Barat Media Seputarindonesia.co.id bersama Romi Ketua External DPD LSM Prabhu Indonesia Kabupaten Bekasi sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih.

    Atas kinerja Ketua BAZNAS Kabupaten Bekasi H. M. Samsul Bahri, SE, M.Si (Ketua BAZNAS), H. Abdul Aziz HN, ST (Wakil Ketua Bidang Penghimpunan), Royani, MA (Wakil Ketua II Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan), H. Aminnulloh, SE (Wakil Ketua III Bagian Perencanaan, Keuangan, dan Pelaporan), dan Agus Usamah, S.Sos (Wakil Ketua IV Bagian SDM, Administrasi, dan Umum),yang ingin membantu untuk memperbaiki rumah dede yang tidak layak huni ini menjadi layak huni.

    "Semoga rumah Dede kalau sudah selesai di bangun,” Ini bisa bermanfaat supaya tidur juga bisa tenang dan nyaman,karena tidak lagi kebocoran disaat musim penghujan tiba,”Semoga amal ibadah Pimpinan Baznas Kabupaten Bekasi H. M. Samsul Bahri, SE, M.Si (Ketua BAZNAS), H. Abdul Aziz HN, ST (Wakil Ketua Bidang Penghimpunan), Royani, MA (Wakil Ketua II Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan), H. Aminnulloh, SE (Wakil Ketua III Bagian Perencanaan, Keuangan, dan Pelaporan), dan Agus Usamah, S.Sos (Wakil Ketua IV Bagian SDM, Administrasi, dan Umum),
    ini dicatat oleh Allah SWT,” ucap Misnan LL.B.( Ms )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini