• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Bacaleg Ahmad Saepudin Punya Tujuan yang Positif Untuk Masyarakat dan Anak Muda

    trilokanews
    Senin, Mei 15, 2023, 07.05 WIB Last Updated 2023-05-15T03:00:23Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     


    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Bekasi melakukan langkah penting dalam persiapan menghadapi Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) dengan mendaftarkan calon legislatif (caleg) untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD). Pendaftaran tersebut dilakukan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi. Minggu 14/05/23.

    Pada saat pendaftaran caleg di KPU Kabupaten Bekasi, terlihat keseriusan dan semangat para kader Partai Gerindra. Mereka tiba di kantor KPU dengan memakai seragam partai dan mengenakan atribut yang mencerminkan identitas Partai Gerindra. Partai Gerindra menunjukkan semangatnya untuk berperan aktif dalam pembangunan Kabupaten Bekasi.

    Saat awak media trilokanews.com Mewawancarai Bacaleg Dapil 1  Ahmad Saepudin asli Putra Daerah saat di tanya tujuan untuk menjadi  calek  Ahmad Saepudin menjawab " tujuan saya mencalek adalah ingin Kabupaten Bekasi  lebih baik lagi  dalam segala hal dan ingin mendorong  Anak - Anak  muda lebih baik lagi dan perduli  Kabupaten Bekasi .

    Tentunya tak lupa juga, nanti untuk 
    membangun, membina masyarakat, serta membangun SDM yang lebih cerdas , yang ada di Kabupaten Bekasi, karna itu tujuan saya menjadi calon legislatif  bukan ada tujuan yang sifatnya di luar ini, karna masyarakat adalah bagian diri kita dimana kita nanti harus tau bagaimana keinginan masyarakat. Intinya saya bersama masyarakat," tegasnya


    Jangan sampai salah memilih juga masyarakat untuk wakil rakyatnya.
    Maka dari itu saya mohon doa dan dukungan kepada masyarakat  Kabupaten Bekasi untuk menjadi calon legislatif yang terpercaya pilihan, InsyaAllah saya bisa bangun Bekasi lebih baik lagi," tutupnya (Mariam) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini