• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    LSM Trinusa Adakan Aksi Tuntut Dirut BBWM Yang Mempunyai Uang 92 Milyar Dan SK nya Cacat Hukum

    trilokanews
    Jumat, Mei 05, 2023, 09.23 WIB Last Updated 2023-05-05T02:58:48Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Trinusa melakukan Aksi  unjuk rasa di komplek Pemerintahan Kabupaten Bekasi guna mempertanyakan SK Direktur PT Bina Bangun Wibawa Mukti (BBWM) diduga tidak sah atau cacat hukum dan membawa temuan-temuan diduga tindak korupsi yang ada di Pemkab Bekasi. 

    Sekitar 250 dan satu mobil  komando melakukan orasi untuk bertemu dengan Pj Bupati Bekasi, namun tidak satu pun perwakilan dari Pemkab Bekasi untuk menemui pengunjuk rasa tersebut. 

    Saiful Anwar Sekretaris LSM Trinusa saat diwawancarai oleh awak media Ia pun mengatakan, dasar aksi demo kita yang sebelumnya melakukan aksi di Kota Bekasi, namun tidak ada hasilnya ketika kami mempertanyakan SK Direktur PT Bina Bangun Wibawa Mukti (BBWM) diduga tidak sah atau cacat hukum," ungkap Saiful

    Masih kata Saiful Anwar, terkait dengan kekayaan dari Direktur PT Bina Bangun Wibawa Mukti (BBWM) yang tidak rasional dengan  Milik  uang jumlah 92 Milyar dan kendaraan," kata Saiful Anwar Sebagai Sekretaris LSM Trinusa

    Langkah selanjutnya kami akan bersurat ke KPK dan akan melakukan aksi di KPK, kami akan terus bergulir dan akan kami tindaklanjuti ke KPK maupun ke Mendagri," tutupnya. (Miko) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini