• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Kerjasama Ponpes Nurul Ibad Imani Indonesia Bersama E-Trans Inovasi Terbaru Motor Listrik Produksi PT.Green Tech

    trilokanews
    Jumat, Mei 26, 2023, 10.01 WIB Last Updated 2023-05-26T03:02:33Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     


    trilokanews.com - Jakarta - Gelar acara yang di selenggarakan oleh Ponpes Nurul Ibad yang berlokasi di Jln.Gorda, Rt.01/Rw.01, Lubang Buaya Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, pada Rabu (24/05/2023) kemarin.

    Selain penandatanganan kerja sama dengan pihak  BPJS ketenagakerjaan Jakarta Salemba bersama Mubaligh Nurul Ibad Imani Indonesia sekaligus membuka pendaftaran bagi warga masyarakat yang membutuhkan BPJS ketenagakerjaan (umum) baik alumni ponpes Nurul Ibad, ojek online (Ojol) dan untuk umum atau bagi siapa saja, khususnya warga masyarakat yang membutuhkan. 

    Penandatanganan dilaksanakan di pondok pesantren Nurul Ibad, Lubang Buaya Jakarta Timur. Selain daripada itu Nurul Ibad  juga bekerjasama dengan PT Green Tech dan E- Tarans terkait kendaraan roda dua ( Electrik Motorbike ) sebagai Marketing Executive.

    Terpantau padatnya  dilokasi acara, para tamu undangan selain Ibu-ibu pengajian karena bertepatan dengan jadwal rutin pengajian kaum hawa dan pembagian paket berupa sembako. undangan juga nampak padat di dominasi oleh rekan ojek online ( Ojol ) yang berminat sekaligus mendaftarkan dirinya guna mendapatkan kesempatan memiliki motor listrik dengan subsidi dari pemerintah.

    "Adapun prosedur untuk mengajukan subsidi motor  aturan dari pemerintah itu pemerintah pertama harus terdata sebagai peserta UMKM,yang kedua penerima KUR,dan yang ke tiga itu daya listrik yang terpasang itu berapa 450/ 900 Waat, tapi untuk lebih simpelnya cukup ajukan ke kami data KTP nya nanti akan kami check apakah yang bersangkutan sebagai yang menerima subsidi motor atau tidak begitu," jelas Andre General Manager PT. Green Tech

    Terpisah Kyai Haji Ibnu Mulkan Syakrim, pimpinan ponpes Nurul Ibad dalam jumpa pers nya menjelaskan bahwa," E- Tarsn itu adalah inovasi terbaru motor listrik yang di produksi oleh PT.Green Tech bekerjasama dengan pondok pesantren Nurul Ibad, dan ponpes Nurul Ibad adalah lembaga  pesantren pertama di Indonesia ini yang bekerjasama dengan E- Trans Motor Listrik.

    Dan ini akan diteruskan ke berbagai ponpes, lembaga-lembaga dan tentunya juga di masyarakat luas untuk memasarkan dan merekrut para ojol dan driver di seluruh Nusantara."untuk sementara ini masih di Jabodetabek,dan mudah-mudahan di akhir bulan Juni ini akan lounching motor e-trans ini. Mohon doa semoga pondok pesantren Nurul Ibad ini mengawali lounching ini bersama pesantren-pesantren lain yang ada di Jabodetabek dan umum nya juga se Indonesia mudah- mudahan harapan kami." ujarnya.

    " Saya Ibnu Mulkan mengharapkan e- trans bisa terus bekerjasama dengan pondok pesantren Nurul Ibad, dan juga mungkin dengan pesantren pesantren lain yang ditunjuk oleh pondok pesantren Nurul Ibad sebagai mitra awal di Jakarta Timur untuk meluaskan sayapnya dimana- mana terima kasih." pungkasnya.( Ms ).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini