• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Kelurga Besar H. Amang S dan Istri Menggelar Acara Pengajian

    trilokanews
    Rabu, Mei 03, 2023, 20.46 WIB Last Updated 2023-05-03T13:48:21Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Dalam rangka Walimatusafar di kediaman Kepala Desa Sukajaya Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Keluarga besar H.Amang. S dan Istri menggelar acara Halal Bihalal sekaligus menunaikan Ibadah Haji. Rabu (03/05/2023).

    Acara tersebut dimulai pukul 08.00 WIB, yang dihadiri Muspika Cibitung, Kepala Desa Kecamatan Cibitung, serta seluruh Perangkat Desa Kecamatan Cibitung, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, para Jamaah dan tamu undangan lainnya.

    Dalam sambutannya Kepala Desa Sukajaya Amang S, menyampaikan dengan kata-kata bijak, bahwa setiap manusia tidak ada yang sempurna, kesempurnaan hanya milik Allah.

    "Manusia mulia adalah apabila bersalah tapi mau meminta maaf, akan tetapi manusia jauh akan lebih mulia lagi adalah mau mema'afkan ketika seseorang meminta ma'af," ujar H.Amang, S.

    Ditempat yang sama sambutan diisi dengan Camat Cibitung mengatakan, selamat kepada kepala Desa Sukajaya semoga menjadi haji mabrur dan mabrurah. Selanjutnya beliau menambahi terkait pengajian Walimatussafar.

    "Yang sekaligus adakan Halal Bihalal 1 sawal 1444 Hijriah, yang mana masih suasana Hari Raya Idul Fitri Minaladzin Walfaidzin Mohon Maaf lahir dan batin,"ucap Camat Cibitung.

    Acara dilanjutkan dengan  penceramah oleh Ustadz. Nawawi Alaksi Indosiar dalam tausyiahnya menjelaskan" sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain. Jika kalian berbuat baik, sesungguhnya kalian berbuat baik bagi diri kalian sendiri. Berbuat baik terhadap sesama mahluk ciptaan Allah swt didalam kehidupan kita sehari-hari juga merupakan bagian dari menjadi manusia yang bermanfaat."
     
    Setelah tausyiah, kemudian diisi Halal Bihalal dengan saling bersalaman dan memaafkan sesama yang di iringi Sholawat Nabi," tutupnya. ( Rudi ).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini