• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Kabid Pelayanan RSUD Punya Gagasan Luar Biasa Untuk Meningkatkan Mutu Pelayanan, Yu Simak

    trilokanews
    Sabtu, Mei 13, 2023, 14.50 WIB Last Updated 2023-05-13T07:55:04Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bekasi telah mengambil langkah maju dalam upaya memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik kepada masyarakat. Dalam upaya meningkatkan kualitas dan efisiensi pelayanan, RSUD Kabupaten Bekasi telah meluncurkan program inovatif berbasis digitalisasi yang dipimpin oleh Dr. Ida Hariyanti, Kabid Pelayanan, Medis, dan Diagnosa. Jum'at 12/05/2023.


    Dalam era teknologi yang semakin berkembang, RSUD Kabupaten Bekasi meningkatkan efektivitas dan kualitas pelayanan kesehatan Melalui program inovatif ini, RSUD Kabupaten Bekasi bertujuan untuk mempermudah akses dan memberikan pelayanan yang lebih cepat dan akurat bagi pasien.


    Salah satu komponen utama dari program inovatif ini adalah penggunaan sistem manajemen berbasis elektronik, penyimpanan rekam medis dan akses yang mudah terhadap data medis pasien. Dengan adanya sistem ini, dokter dan perawat dapat dengan cepat mengakses catatan medis pasien sebelumnya, sehingga tidak lagi pasien antri menunggu dan kita juga sudah me online resep dari dokter ke Apotek jadi pasien tinggal ambil obat di apotik, tidak lagi bawa resep dan dokter tidak lagi  meresepkan obat, jadi efisien dengan online digital," ucapnya.


    Dr. Ida Hariyanti, Kabid Pelayanan, Medis, dan Diagnosa di RSUD Kabupaten Bekasi, menjelaskan bahwa digitalisasi merupakan langkah penting untuk meningkatkan pelayanan kesehatan. "Dengan mengadopsi teknologi, kita dapat mempercepat proses pelayanan, meningkatkan akurasi diagnosis, dan memberikan perawatan yang lebih personal kepada pasien. Tujuan utama kami adalah memberikan pelayanan yang berkualitas tinggi dan memenuhi kebutuhan pasien," ujarnya. (Miko) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini