• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Jalan Bosih Raya Pinggir Pasar Induk Menjadi TPS, Ulah Pedagang Buang Sampah Sembarangan

    trilokanews
    Minggu, Mei 07, 2023, 16.46 WIB Last Updated 2023-05-07T09:47:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Jalan Bosih Raya Samping Pasar Induk Cibitung sebelumnya  telah di lakukan Pembongkaran Bangli oleh Satpol PP Kabupaten Bekasi untuk Pelebaran jalan dan tertib, akan tetapi faktanya berbeda. Minggu 07/05/23.

    Terlihat dengan Jelas berserakannya Sampah-sampah sayuran dan buah di buang di pinggir jalan Bosih Raya tepatnya di pinggir tembok Pasar Induk Cibitung, jadi Pemandangan tak sedap di lihat saat melintasi jalan tersebut. Padahal sudah terpampang baliho Pemberitahuan oleh Lurah Wanasari yakni" Di sepanjang jalan Bosih Raya Samping Pasar Induk Cibitung di larang 1. Parkir , 2. Berdagang , 3. Buang Sampah,  berdasarkan Perda Kabupaten Bekasi No 4 tahun 2012 tentang  ketertiban,  dalam baliho Pemberitahuan terpampang foto Lurah Wanasari. Babinsa, Bimaspol dan Kasi trantib akan tetapi tetap saja tidak di Indahkan Pemberitahuan dari Pemerintahan Kelurahan Wanasari Kecamatan Cibitung. 

    Sujat pengguna jalan " saat di mintai tanggapan terkait sampah di pinggir jalan samping Pasar Induk mengatakan, ia sangat miris melihat sampah berantakan di pinggir jalan ini, jadi Pemandangan yang kurang indah serta tak lazim. Saya rasa yang Buang Sampah gak mempunyai otak, Seenaknya saja membuang sampah di pinggir  jalan ini. Kita melihat sampah Sayur-sayuran dan Buah-buahan serta ada peti buahnya lagi, kenapa bisa keluar area dari pasar ke jalan," ucapnya.(Mariam) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini