• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Door, Timah Panas Polisi Situbondo Hadiahkan Residivis Curanmor Yang Berusaha Kabur dari Kapal

    trilokanews
    Senin, Mei 15, 2023, 22.52 WIB Last Updated 2023-05-15T15:54:06Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com - Situbondo - Residivis pencurian sepeda motor (Curanmor), Ahmad Jazuli (33), warga Dusun Lugundang, Desa Talkandang, Kecamatan Situbondo Kota, Kabupaten Situbondo, dihadiahi timah panas oleh Tim Opsnal Gabungan Polres Situbondo. Langkah tegas dan terukur itu dilakukan, karena terduga tersangka berusaha untuk kabur dan hendak melawan petugas.

    Informasi yang diperoleh trilokanews.com, bahwa Jazuli adalah pelaku Curanmor yang sedang dicari petugas Polres Situbondo. Dari hasil penyelidikan petugas, akhirnya diketahui, bahwa Jazuli sedang bersembunyi di Pulau Dewata Bali. Sehingga, petugas pun mendatangi lokasi untuk melakukan penangkapan.

    Begitu berhasil ditangkap petugas dan saat akan di bawa ke Mapolres Situbondo, Ahmad Jazuli berusaha melarikan diri dengan cara melompat dari atas Kapal Feri, yang hendak bersandar di Pelabuhan Ketapang, Kabupaten Banyuwangi. Khawatir hasil tangkapannya kabur, maka petugas melakukan tindakan tegas terukur dan berhasil melumpuhkan kaki Jazuli dengan timah panas.



    Keterangan yang berhasil dihimpun, diketahui bahwa Jazuli residivis yang pernah terlibat kasus Curanmor pada 16 TKP di Kabupaten Situbondo. Selain mengamankan Jazuli, petugas juga mengamankan seorang pria diduga sebagai penadahnya, Zainul (35), karyawan bengkel motor, warga Desa Tenggir, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo. Adapun barang bukti yang berhasil diamankan, berupa tujuh unit sepeda motor hasil curian Jazuli yang telah dijual kepada seseorang bernama Zainul.

    Kasat Reskrim Polres Situbondo, AKP Dhedi Ardi Putra, membenarkan terkait penangkapan residivis Curanmor berikut langkah tegas yang dilakukan. Tersangka pun, juga mengakui perbuatan aksi Curanmornya.

    " Kepada penyidik, terduga mengaku telah melakukan pencurian sepeda motor di 16 TKP di wilayah Kabupaten Situbondo, ”ujar AKP Dhedi Ardi Putra kepada trilokanews.com, Senin (15/05/2023) sore. (Arifin)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini