• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Direktur RSUD Cabangbungin Dr.Hj Erni Herdiani M.H Akan Meningkatkan Pelayanan Di RSUD Cabangbungin Lebih Baik Lagi

    trilokanews
    Rabu, Mei 10, 2023, 17.22 WIB Last Updated 2023-05-10T15:18:48Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     


    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Direktur RSUD Cabangbungin Dr.Hj Erni Herdiani M.H, akan meningkatkan pelayanan kesehatan bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Bekasi. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula RSUD Cabangbungin, Desa Jayalaksana Kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi Jawa Barat. 

    Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cabangbungin akan selalu berbuat lebih baik bagi kesehatan masyarakat, melalui kegiatan promosi kesehatan agar tingkatkan kesehatan seperti pelayanan spesialis. Selain itu, promosi kesehatan di rumah sakit umum daerah Cabangbungin telah mengalami perubahan, tidak hanya memberikan informasi kesehatan kepada pasien. 

    Tetapi juga bagaimana rumah sakit umum daerah bertanggungjawab membuat kebijakan dalam sistem pelayanan yang mendukung upaya peningkatan pelayanan kesehatan secara menyeluruh dan berkesinambungan bagi pasien ataupun masyarakat. 

    Kegiatan tersebut dihadiri Muspika Cabangbungin MUI Kecamatan Cabangbungin beberapa Kepala Desa Kecamatan Cabangbungin IBU PKK Kecamatan Cabangbungin Kepala UPTD Tambelang H.Norsan SKM.MM dan Rojali Humas RSUD Cabangbungin serta Jajarannya.

    Disampaikan Direktur RSUD Cabangbungin Dr.Hj Erni Herdiani M.H mengatakan, dalam meningkatkan pelayanan di RSUD Cabangbungin sudah mempunyai empat spesialis medis, diantaranya dokter kandungan, dokter anak, dokter THT dan Anestesi laboratorium lengkap dengan Radiologi, semuanya demi memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakat. 

    "Pertama-tama karena saya kan baru di sini, yang pastinya kita berkenalan diri dulu, silaturahim kemudian lebih memperkenalkan lagi tentang rumah sakit Cabangbungin. Untuk layanannya, Alhamdulillah di rumah sakit Cabangbungin ini kita sudah mempunyai layanan spesialis, ada empat spesialis yang sudah ada di RSUD Cabangbungin,"kata dr.Hj Erni Herdiani M.H pada Rabu (10/05/2023).

    Masih dijelaskan Erni Herdiani, pihak Rumah Sakit sudah mempunyai banyak spesialis yaitu spesialis penyakit dalam, spesialis  kandungan, spesialis anak, spesialis bedah,  spesialis THT, spesialis Anestesi, spesialis Radiologi, Spesialis Patologi Klinik semua lengkap. Jadi ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat khusus Kabupaten Bekasi Utara," ujarnya

    Visi Misi Rumah Sakit, Harapan Masyarakat Berstandar Nasionalkarena saya sudah Akreditasi paripurna berdasarkan komiti Akreditasi rumah sakit, dan kami mempunyai kepedulian terhadap Isu-isu Nasional yang ada terkait stunting. Maka itu pada hari di kesempatan yang penuh berkah ini Rekan-rekan semuanya kami Melaunching inovasi-inovasi kami yang terbaru yaitu rusa pelanting,"jelasnya. ( NR )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini