• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Camat Tambun Selatan Siap Ubah Pelayanan Publik Menjadi Seperti di Rumah Sendiri

    trilokanews
    Selasa, Mei 09, 2023, 14.07 WIB Last Updated 2023-05-09T07:15:13Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     


    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Camat Tambun Selatan Sofyan Hadi, berencana untuk mengubah pelayanan publik di wilayahnya menjadi lebih baik lagi. Ia ingin membuat warga masyarakat merasa betah seperti berada di rumah sendiri saat mengurus berbagai keperluan Administratif.

    Menurut Sofyan Hadi, perubahan ini dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik yang selama ini dianggap kurang memuaskan oleh sebagian warga masyarakat. Dia berharap, dengan adanya perubahan ini, warga masyarakat dapat merasa lebih diayomi oleh pihak pemerintah. Selasa 09/05/2023.

    Salah satu upaya yang akan dilakukan adalah memberikan pelatihan kepada pegawai pelayanan publik untuk lebih ramah dan sopan saat melayani warga masyarakat. Selain itu, ruang tunggu dan ruang pelayanan akan dihias dengan pernak-pernik yang membuat suasana menjadi lebih nyaman dan hangat serta akan ada charging Handphone

    Sofyan Hadi juga berencana untuk membuka layanan keluhan dan saran dari warga masyarakat agar dapat segera ditindaklanjuti oleh pihak terkait. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan Responsifitas dan efektivitas dalam penyelesaian masalah.

    "Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga masyarakat. Kami akan terus berupaya untuk memperbaiki dan meningkatkan kualitas pelayanan publik di wilayah kami," ujar Sofyan Hadi.

    Warga masyarakat pun memberikan respon positif terhadap rencana perubahan ini. Mereka merasa senang dan berharap perubahan ini dapat segera direalisasikan. Dengan adanya perubahan ini, diharapkan warga masyarakat dapat lebih nyaman dan tenang saat mengurus berbagai keperluan Administratif di wilayah Tambun Selatan.(Mariam/Miko) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini