• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    BN Holik Qodratullah Dan Perangkat Daerah Peninjauan Infrastruktur Jalan Rusak di Kabupaten Bekasi

    trilokanews
    Rabu, Mei 24, 2023, 19.12 WIB Last Updated 2023-05-24T12:26:32Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - BN Holik Qodratullah Dan Perangkat Daerah Peninjauan Infrastruktur Jalan Rusak di Kabupaten Bekasi 

    Jalan Rusak di Daerah Pemilihan  Dua dan Satu sangat luar biasa, terutama di jalan Kali CBL yang amblas dan  jalan Tegal Danas, Jalan Raya Desa Cibuntu menjadi sorotan masyarakat dari itu BN Holik Qodratullah selaku Ketua Dewan DPRD Kabupaten Bekasi bersurat Kepada Pj Bupati menyampaikan  Peninjauan Infrastruktur, mohon  agar di dampingi Perangkat Daerah dan Pemerintah Kabupaten Bekasi. Rabu 24  Mai 2023 jam 9:00 sampai selesai.

    BN Holik Qodratullah Ketua DPRD Kabupaten Bekasi mengatakan Alhamdulillah pada hari ini kita menindaklanjuti harapan masyarakat yang telah di sampaikan kepada teman - teman  Dewan dan Alhamdulillah sedikit  banyaknya kita berkordinasi  dengan Legislatif dan eksekutif,  artinya kami sejalan untuk menguraikan Apa-apa yang menjadi persoalan di masyarakat dan apa keluhannya.  ini lah bukti nyata kami kelapangan untuk mengurai dan pada akhirnya di dengar oleh eksekutif dan Insyallah semua dalam tahap pemikiran dan bukan hanya di fikiran saja. Pada akhirnya kami tindaklanjuti untuk kearah yang menjadi harapan warga dan masyarakat," ujarnya.

    Untuk bicara titik yang kami kunjungi adalah Dapil satu, di Dapil satu ada empat titik jalan rusak dan Sekolah SD dan macam lainya, sambil sekalian lewat sambil lihat Mana-mana yang menjadi keluhan warga kita sambangi, dan di Dapil Dua ada lima titik yang kita  kunjungi. dan untuk realisasi kita serahkan ke Dinas  Bina marga dan untuk kongkritnya. Kami berharap tidak asal turun, paling tidak ada bentuk kongkrit nyata yang mana setiap jalan rusak itu selalu di hujat dan yang di Datangi Bidang Dewan," ucapnya.(Mariam/Miko) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini