• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Kenapa DPRD Belum Berikan Ucapan Kepada PJ Bupati Dani Ramdan Ini Kata BN Holik

    trilokanews
    Selasa, Mei 23, 2023, 19.27 WIB Last Updated 2023-05-23T15:09:38Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     


    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Kenapa DPRD Belum Memberikan Ucapan Selamat Kepada Pj Bupati Atas Perpanjangan Jabatan, Ini Jawab BN Holik Qodratullah. Selasa 23/05/2023.


    Terkait banyak spanduk ucapan   selamat perpanjangan Jabatan Pj Bupati Kabupaten Bekasi di gedung  DPRD dan Pemkab kenapa DPRD belum memberikan ucapan kepada Pj Bupati.


    Saat di konfirmasi kenapa Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik Qodratullah belum memberikan  ucapan selamat atas perpanjangan jabatan Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan" BN Holik Qodratullah  mengatakan, ia benar bahwasanya  kita DPRD belum memberikan ucapan selamat atas perpanjangan jabatan Pj Bupati Bekasi kembali memimpin, ia kan karena belum adanya surat tembusan antar lembaga," ungkap BN Holik.


    Jadi lembaga tidak sembarangan Mengucapkan, harus nunggu, kalau sudah jelas secara kelembagaan baru kita mengucapkan selamat, siapa yang gak mau mengucapkan, pasti lah kita ucapkan selamat kalau  secara kelembagaan turun ke kita, besok ya kita ngucapin, ujarnya.


    Karena memang belum ada surat ke kita, jadi kita belum mengucapkan, secara formal yang datang ke DPRD, karena belum ada suratnya sehingga secara kelembagaan penuh ke Hati-hatian salah dalam penempatan waktunya," ujarnya. (Mariam)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini