• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Akhirnya Nenek Siti Yani Mendapatkan Bantuan Dari Dinsos Kabupaten Bekasi

    trilokanews
    Senin, Mei 08, 2023, 23.15 WIB Last Updated 2023-05-08T16:15:08Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Bekasi terus meningkatkan dan menyalurkan bantuan terhadap bagi orang yang tidak mampu, salah satunya yaitu Nenek Sitiyani (68) tahun warga Kampung Garon Barat RT 01 RW 01 Dusun I Desa Setialaksana Kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi Provinsi Jawa Barat.

    Kepala Bidang (Kabid) Perlindungan Jaminan Dinsos Kabupaten Bekasi H.Tajili Suprapto diwakili oleh Agus Sekertariat Dinsos Kabupaten Bekasi mengatakan, bahwa bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian dari Pemerintah Kabupaten Bekasi, dalam wujudkan program pemberian bantuan Sosial kepada orang yang tidak mampu dan janda-janda tua.

    "Bantuan tersebut yaitu beras satu karung 10kg, air mineral dua dus gelas, mie instan satu dus, minyak goreng satu pcs dua liter, sarden empat kaleng, kecap dua botol dan teh celup dua dus, keperluan ini untuk  makan sehari-hari. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi nenek Sitiyani yang menerimanya,"ucap Agus Sekertariat Dinsos Kabupaten Bekasi Senin (08/05/2023).

    Sementara itu Nenek Sitiyani mengucapkan terimakasih kepada Dinsos Kabupaten Bekasi Camat Cabangbungin serta Jajarannya Perangkat Desa Setialaksana yang sudah mau mengunjungi rumah kelurga kami.

    "Sekali lagi Kami sangat berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Bekasi, dalam hal ini begitu peduli terhadap kelurga kami,"kata Nenek Sitiyani.

    Ditempat yang sama Camat Cabangbungin Asep Buchori saat dikompirmasi awak media ia mengungkapkan, kalau untuk Pemerintah mungkin kita terimaksi lah ada info seperti ini, ya walau pun lewat media jadi apa yang dikatakan media itu ya ada benernya ada engganya si. Kami sebagai Pemerintah Kecamatan dan Desa juga kalau untuk perhatian mah terhadap orang miskin saya sangat-sangat prioritas bangat gitukan, intinya tidak pernah lalai kan perhatian ke orang misikin seperti ini.

    "Karena memang ini bentuk suatu kewajiban sebagai manusia beragama yah sudah dikatakan dalam agama kita. Intinya berlomba-lombalah bersedekah gitukan, kalau nanti dikehidipan akhir nanati akan baik kan gitu nah ini kan dalam satu bentuk dari Dinas Sosial ya Alhamdulilah, ya walaupun awalnya dari berita kami tetap memperhatikan baik Pemerintah Desa Pemerintah Kecamatan dan Dari Dinas Sosial tidak akan lepas dari kewajiban itu,"ungkap Camat Asep Buchori.

    Asep menambahkan, ya kami akan usahakan perbulan sekali, karena ini sangat membutuhkan sekali. Nenek Sitiyani ini kan benar-benar tidak bisa usaha, kemudian yang usahanya juga mantunya sakit kami usakan sebulan sekali harus ya.

    "Dan Insyaallah kami tetap komitmen dengan apa yang saya katakan memang perlu bantuan dari kami,"jelasnya.

    Selain itu Boyong selaku Rukun Kampung setempat mewakili Pemdes Setialaksana dirinya menerangkan, bahwa kami menanggapi berita yang kemarin yang sudah menyebar, kami selaku Pemerintah Desa Setialaksana bukanya tidak memperhatikan warganya, tapi kami juga memperhatikan warga saya baik dari segi kesehatan ataupun bantuan dari Pemerintah itu lagi kami ajukan.

    "Untuk miskomunikasi kemarin ya Alhamdulilah sudah kleir, bahwa itu cuma miskomunikasi aja. Pada intinya kami selaku Pemerintahan Desa kami tetap memperhatikan warga kami baik yang jompo ataupun yang tidak mampu dan sebagainya,"terang Boyong. ( NS )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini