• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Ada Sekolah Ambruk di Kabupaten Bekasi SDN Sukadanau 01 Kondisi Memprihatinkan

    trilokanews
    Senin, Mei 08, 2023, 09.47 WIB Last Updated 2023-05-08T02:53:23Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Sungguh miris melihat bangunan Sekolah Dasar Negeri (SDN) Sukadanau 01 RT 003/011 yang atapnya Ambruk. Peristiwa ini terjadi pada Malam Minggu 07/05/23. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.kondisi Sekolah tersebut keadaanya Sangatlah miris bangunannya. 

    Saat Media memantau bangunan  Sekolah tersebut, Terlihat Ambruk atap bangunannya dan kondisi ruangan yang masih terpakai untuk belajar pun sangat Memprihatinkan kondisinya, bangku dan meja terlihat dengan jelas kotor dan banyak Tulisan-tulisan, buku berantakan,debu, sawang bahkan jendelanya pun kacanya tidak ada, hanya di palangkan bambu yang dipasang saja. 



    Saat awak media trilokanews.com konfirmasi ke pihak Kepala Sekolah dari keterangan beberapa Guru Kepala Sekolah sedang ke Dinas " kejadian pada malam minggu jam 7 malam, alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, karna memang bangunan yang di lantai dua Sekolah itu tidak  di pakai karna kondisinya sangat Memperhatinkan. jumlah siswa kita sekitaran 400 lebih," ucap guru dan TU saat di wawancarai 


    Saat media menanyakan kelas yang berantakan buku dan meja penuh dengan coretan bahkan debu " pihak penjaga sekolah mengatakan, ia kita cape kasih tau Anak-anak agar jangan Coret-coret meja, berantakan buku namanya Anak-anak, "Saya penjaga Sekolah cuma sendiri, ia gak ke pegang lah," ujarnya.( Mariam/Miko) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini