• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Abdul Wahab Ketua DPC Partai Hanura Kota Bekasi, Kita Persiapkan Partai Hanura di Pemilu 2024 Mendatang

    trilokanews
    Kamis, Mei 04, 2023, 20.50 WIB Last Updated 2023-05-04T13:52:02Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     


    trilokanews.com - Kota Bekasi - Abdul Wahab terpilih sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kota Bekasi melalui Musyawarah Cabang Luar Biasa (MUSCABLUB) dengan SK No. 043/A.3/DPD-HANURA /JABAR/V/2023. Rabu, 03 Mei 2023. 

    Selanjutnya hari itu juga ketua DPC Partai Hanura menyusun Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) untuk masa bakti tahun 2020-2025. 

    Dalam pernyataannya Abdul Wahab menyatakan jika semuanya ini telah dilakukan sesuai dengan mekanisme Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) tentang masalah reposisi kepengurusan Partai Hanura. 

    "Kita yang sudah menjalani mekanisme sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga tentang reposisi kepengurusan," ujar Abdul Wahab selaku ketua DPC Partai Hanura Kota Bekasi (03/05/2023). 

    Lebih lanjut dijelaskannya bahwa semua itu sudah dilalui atau ditempuh melalui aturan organisasi sehingga terjadilah Muscablub yang akhirnya dirinya terpilih sebagai ketua DPC Partai Hanura di Kota Bekasi. 

    "Kita sudah lalui dengan berbagai aturan organisasi sehingga terjadilah Muscablub sehingga hasilnya saya terpilih menjadi Ketua DPC Partai Hanura dan saya sebagai Ketua tidak akan membuang kader dan akan merangkul baik pengurus yang sebelumnya maupun pengurus yang sekarang," paparnya. 

    Ia menambahkan jika dirinya lagi mempersiapkan bakal calon legislatif (Bacaleg) untuk pemilu pada tahun 2024. 

    "Dan saya akan mempersiapkan Bacaleg untuk pemilu tahun 2024 nanti, untuk memenuhi kuota sebanyak 50 orang bacaleg yang akan didaftarkan ke KPU," sambungnya. 

    Dirinya berkomitmen untuk memperbaiki segala hal yang selama ini terjadi Problema di Partai Hanura khususnya DPC Kota Bekasi. 

    "Dengan kepemimpinan saya di DPC Partai Hanura Kota Bekasi, kita akan memperbaiki yang tidak baik dan yang baik kita lanjutkan. Prinsipnya kita rangkul kembali untuk kemenangan Hanura di Kota Bekasi pada pemilu 2024," tutupnya. (Gr).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini