• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Sulastri Seorang Gadis Terkena Luka Bakar, Butuh Perhatian Dari Pemerintahan Kabupaten Bogor Dan Para Donatur

    trilokanews
    Kamis, April 27, 2023, 06.09 WIB Last Updated 2023-04-26T23:09:52Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com - Kabupaten Bogor - Sulastri 18 tahun seorang gadis remaja,saat ini sehari hari nya hanya terbaring di kamar nya yang lembab,karena sakit luka bekas terbakar di bagian kaki nya setahun yang lalu.
    Kini keluarga Sulastri berharap bantuan untuk pengobatan kepada pemerintah terkait.
    Sulastri dan keluarga nya tinggal di Kampung Nyangegeng Rt 003/001 Desa Singajaya Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor Jawa Barat.

    Sulastri anak ke dua dari lima bersaudara ayah nya Nurjaya 48 tahun dan ibu nya Edoh Samsiah 39 tahun yang hidup tinggal di rumah yang tidak layak.
    Ayah nya sehari hari berjualan rujak keliling dengan mendorong gerobak hasil berjualan nya hanya cukup untuk makan sehari hari saja.
    Sedangkan ibu nya di rumah mengurus Sulastri yang sedang sakit dan adik adik nya yang masih kecil kecil.

    Menurut keterangan Nurjaya.Sulastri seharusnya tahun ini sudah lulus Sekolah Menengah Atas (SMA).
    Semenjak Sulastri mengalami musibah.
    Pada Senin.08.03.2022 saat di antar ke sekolah oleh nya,karena sepeda motor yang di kendari nya terbakar sehingga wajah tangan dan kaki dari mulai lutut sampai mata kaki Sulastri  mengalami luka bakar yang serius.

    Sulastri pernah menjalani operasi di RSUD Cileungsi,RS Permata Jonggol,dan yang terahir kurang lebih empat bulan yang lalu di RS Yarsi Jakarta Pusat.
    Namun pasca menjalani oprasi luka Sulastri belum juga membaik sampai saat ini malah kondisi Sulastri semakin memburuk.


    "Ya seharus nya Sulastri tahun ini sudah lulus SMA,tapi semenjak kecelakaan waktu saya antar ke sekolah pada hari senin tanggal 8 Maret tahun 2022 jam 07:30 pagi,karena motor yang saya kendarai terbakar karena bocor bensin nya.
    Wajah tangan dan kaki Sulastri terbakar, hingga tidak bisa bersekolah lagi sampai saat ini".Jelas Nurjaya.Rabu.26/04/2023.


    Lanjut Nurjaya."Beberapa hari sesudah anak saya terbakar sudah pernah menjalani operasi yaitu ke RSUD Celengsi,RS Permata Jonggol,dan yang terakhir di RS Yarsi Jakarta Pusat empat bulan yang lalu,memang saat baru pulang dari R.S terasa baikan,namun sampai saat ini luka nya semakin parah dan kondisi anak saya semakin memburuk.
    Harapan saya semoga Pemerintah terkait khususnya Pemerintah Kabupaten Bogor,bisa membantu untuk pengobatan anak saya". harap Nurjaya.

    Dalam hal ini kepada Dinas Kesehatan Dinas Sosial dan BAZNAS Kabupaten Bogor.
    Sebagaimana yang di harapkan orang tua dari Sulastri yang hidup nya sangat memprihatinkan,sangat membutuhkan bantuan untuk pengobatan anak nya.
    Orang tua Sulastri berharap agar anak nya bisa sembuh lagi agar bisa meneruskan sekolah nya.(Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini