• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Setelah Kepala Dinas Cipta Karya Berganti, Ruang Tunggu Ikut Berganti

    trilokanews
    Jumat, April 14, 2023, 13.46 WIB Last Updated 2023-04-14T07:06:10Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     


    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - DINAS Cipta Karya Dan Tata Ruang Kabupaten Bekasi  sebelumnya tidak ada ruang tunggu untuk Pengunjung atau untuk tamu, sehingga Pengunjung harus berdiri di depan teras untuk duduk menuggu. Jumat 14/04/2023.

    Kini setelah Ada pelantikan Kepala Dinas Cipta Karya yakni Benny Sugiarto Prawiryo sebagai Kepala Dinas Cipta karya, ruangannya pun ada perubahan yakni ruang tunggu tamu di lengkapi Sofa dan meja serta ber Ac, ditambah sedikit Bunga-bunga sehingga rungan tunggu berkesan rapih, indah dan tertib.


    Dari keterangan pengunjung bernama Dedi saat di mintai keterangan, bahwasanya Dinas Cipta karya berubah ada ruangan tunggu yang rapih dan sejuk, kita jauh ke pemda sampai sini bisa ngadem di ruangan yang ber AC. kita lagi puasa pun jadi gak haus menunggu dan tidak jenuh. Intinya terimakasih kepada Kepala Dinas yang baru, bisa buat perubahan di Kantor Dinas Cipta karya," tutupnya

    Saat Kepala Dinas Cipta Karya Dan Tata ruang, saat di konfirmasi mengatakan, Kita siapkan buka tamu juga, agar jadwal untuk bertemu supaya tertib, tidak saling Serobot Menyerobot," ujar Benny Sugiarto Prawiryo. (Mariam/Miko) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini