• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    PT NUSANTARA HIDROTAMA MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1444 H

    trilokanews
    Jumat, April 21, 2023, 05.57 WIB Last Updated 2023-04-20T22:57:26Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com - Taput - Bulan Ramadhan akan berakhir sebentar lagi, setelah berpuasa sebulan penuh umat Islam akan merayakan Idul Fitri atau Lebaran di Indonesia, hari Raya Idul Fitri perayaan ini disambut dengan suka cita. 

    Management PT Nusantara Hidrotama yang beralamat di Kelurahan Onan Hasang Kecamatan Pahae Julu Kabupaten Tapanuli Utara, selaku Site Manager Pembangkit Listrik Tenaga Mikro Hidro PT Nusantara Hidrotama. Heri Hendarko bersama para staf dan seluruh karyawan mengucapkan selamat hari raya idul Fitri ke 1444 hijriah.

    Dengan membagikan ucapan idul Fitri 2023 maka doa dan harapan yang terkandung dapat disampaikan kepada sesama dan mengirim ucapan juga dapat menjalin tali silaturahmi dengan segala kerendahan hati," ucap Site Manager.

    "Saya Mengucapkan selamat hari raya idul Fitri 1444 H, Taqabbalallaahu minna wa minkum taqabbal ya Karim, wa ja' alanallaahu wa iyyakum minal aidim wal Faizin wal maqbulin kullu ammin wa antum bikhair. Mohon maaf lahir dan batin, semoga Allah SWT menerima semua amal ibadah kita dan menjadikan kita kembali dalam keadaan yang suci," ujarnya
       
    Semoga di hari yang Fitri ini, kita mampu kembali menjadi pribadi yang suci serta meraih kemenangan.

    Hal senada disampaikan oleh Ketua Gabungan Wartawan Tapanuli Utara (GAWAT) Alain mengucapkan selamat hari raya idul Fitri kepada PT Nusantara Hidrotama yang beralamat di Kelurahan Onan Hasang Kecamatan Pahae Julu Kabupaten Tapanuli Utara.

    Dalam kesempatan ini Alain mengatakan PT Nusantara Hidrotama adalah partner mitra kerja yang saling mengisi berbagi informasi melalui tulisannya di Media online demi kesuksesan pembangunan PLTMH PT NH yang dipimpin Site Manager Heri Hendarko," ujarnya. (Delon) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini