• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Diduga TPST Pindah ke Pasar Induk Cibitung

    trilokanews
    Selasa, April 25, 2023, 13.12 WIB Last Updated 2023-04-25T08:04:40Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Menjelang Hari Raya Idul Fitri bau tak sedap di jalan Raya dekat Pasar Induk Cibitung sangat menyengat, apalagi pas Hari Raya Idul Fitri, jalan tersebut sangat bau aromanya sehingga penguna jalan yang sedang melintas untuk merayakan Lebaran menjadi pusing oleh tumpukan sampah yang berada di Pasar induk. Selasa 24/04/2023.

    Dari keterangan narasumber di jalan dan di lokasi pasar induk Siti mengatakan luar biasa bau busuk sampah dari pasar induk ini, jadi pusing serta Mual-mual " apalagi pas hari raya Idul fitri, orang Lalu lalang di jalan pasar induk untuk lebaran, tentunya sudah panas cuacanya tambah lagi bau busuk, ia pasti mual, pusing. Para pegawai sampah pada kemana tau tuh, di biarkan sampah pada menumpuk dan aromanya  bau banget," ucapnya. 


    Saat tim media mencari sumber bau busuk tesebut, teryata benar sampah dari balik seng di pinggir jalan menumpuk di area pasar Induk Cibitung. Bukan hanya di depan saja, sampah menumpuk di belakang, tepatnya di pasar Induk, penampungan terlihat dengan jelas sampah menggunung,tinggi sekitaran 100 meter panjangnya, tingginya 5 meter lebih. Dari keterangan para pedagang, ia memang sampah di tampung di belakang kalau gak biasa bau sampah di Pasar Induk, pasti muntah dan pusing," ucapnya. (Miko) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini