• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    RPH Andini Di Awasi Dinas Pertanian Agar Sapi Am stark Tidak Dijual

    trilokanews
    Kamis, April 20, 2023, 19.18 WIB Last Updated 2023-04-20T12:38:44Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     


    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Pemotongan Sapi di rumah potong hewan Andini diawasi ketat oleh Dinas Pertanian dan Dinas Perternakan Kabupaten Bekasi. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa daging sapi yang dihasilkan aman untuk dikonsumsi oleh masyarakat.

    Dalam pengawasan tersebut, jika ditemukan sapi yang tidak layak konsumsi, maka sapi tersebut akan dimusnahkan dengan cara dikubur dan di bakar, agar tidak masuk ke dalam pasaran. Langkah ini dilakukan demi kesehatan masyarakat dan juga sebagai upaya menjaga kualitas produk peternakan di kabupaten Bekasi.

    Dinas Pertanian Bidang Kesehatan Hewan di lokasi Pemotongan Sapi di Andini saat diwawancarai oleh awak media trilokanews.com mengatakan, alhamdulillah aman, kita mengecek apakah ada penyakit Am stark, Cacingan dan lain-lainnya disini, Hal ini dilakukan agar keamanan terjaga dan masyarakat dapat mengkonsumsi daging sapi yang sehat dan layak konsumsi," ungkap Dinas Pertanian Bidang Kesehatan Hewan yang enggan disebutkan namanya

    Lebih lanjut ia pun mengatakan, hari ini sudah banyak yang di cek, di daerah Setu ada sepuluh ekor sapi, pasar Setu ada lima ekor dan di sini (Andini red), kita ada tim, masing-masing mempunyai kelompok ada 3 orang, 4 orang dan 5 orang di Setiap-tiap Kecamatan ya, katanya

    Apabila ada Sapi yang ditemukan penyakit Am stark, Cacingan dan lain-lainnya maka sapi tersebut akan dimusnahkan dengan cara dikubur dan di bakar," tegasnya. (Mariam) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini