• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Pemkab Bekasi menyerahkan Dana Hibah untuk Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bekasi sebesar 535.740.800 rupiah

    trilokanews
    Jumat, April 14, 2023, 21.51 WIB Last Updated 2023-04-14T14:51:23Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi  -   Pj. Bupati Bekasi, Dani Ramdan didampingi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Encep S. Jaya menyerahkan langsung Dana Hibah tersebut kepada Ketua PCNU Kabupaten Bekasi, KH. Atok Romli Mustofa, bertempat di Ruang Rapat Bupati, Gedung Bupati Bekasi, Cikarang Pusat, Jumat (14/4/2023).


    Dani Ramdan mengatakan, hibah ini diberikan karena PCNU Kabupaten Bekasi dinilai telah ikut berperan aktif memajukan Kabupaten Bekasi dengan mencerdaskan anak-anak, mendidik akhlak, dan mengajarkan syariat agama, melalui pesantren dan kepemimpinan ulama hingga saat ini. Menurutnya, jika ingin memiliki negara yang maju peran pembangunan tidak hanya bertumpu pada pemerintah saja, tetapi didukung oleh organisasi masyarakat sesuai dengan kapasitasnya masing-masing. Oleh sebab itu, Dani yakin bahwa dana hibah yang diberikan kepada CPNU Kabupaten Bekasi dapat dimanfaatkan dengan baik sehingga diharapkan dapat memajukan Kabupaten Bekasi baik di bidang dakwah, pendidikan, ekonomi, bahkan sosial.(Mariam) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini