• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Misnan,LL.B Dan Romi Menyerahkan Data Permohonan Bedah Rumah ke BAZNAS

    trilokanews
    Selasa, April 04, 2023, 23.21 WIB Last Updated 2023-04-04T16:37:19Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com - Karawang - Pimpinan Redaksi Jawa Barat, Media Seputarindonesia.co.id Misnan L L.B Didampingi oleh Romi Ketua External DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya Kabupaten Bekasi menyerahkan Data-data bantuan untuk permohonan bedah rumah ke Lembaga Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Karawang. 

    Penyerahan berkas usulan Ibu Esoh Dusun l RW 02/01 Desa Kertaraharja Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang, untuk permohonan bantuan bedah rumah dari BAZNAS Kabupaten Karawang Jawa Barat. Selasa (04/04/2023).

    Saat awak media mewawancarai Misnan LL.B yang didampingi oleh Romi mengatakan, terimakasih kepada BAZNAS Kabupaten Karawang atas Kepeduliannya serta Perhatian terhadap Ibu Esoh khususnya masyarakat di Kabupaten Karawang," ungkapnya

    “Untuk data Ibu Esoh sudah kita kumpulkan sampai dua hari, dan hari ini berkas tersebut kita serahkan kepada Baznas Kabupaten Karawang, untuk di Verifikasi kembali, harapan kita dengan bantuan ini akan dapat sedikit membantu Ibu Esoh, apalagi rumahnya yang sudah tidak layak huni, terlihat dengan jelas genting dan dindingnya sudah hancur.” ujar Misnan LL.B. (Mariam) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini