• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Menghadiri Peresmian Gedung Teknisi Bersama, Ini Kata Tri Adhianto

    trilokanews
    Jumat, April 28, 2023, 22.06 WIB Last Updated 2023-04-28T15:07:35Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com - Kota Bekasi - Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto menghadiri acara peresmian gedung teknis bersama yang berlokasi di Jl. Siliwangi, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi pada hari Jumaat, 28 April 2023. 

    Tri Adhianto dalam penjelasannya mengatakan bahwa terkait dengan keberadaan gedung teknis bersama tersebut rencananya akan dibangunkan lima lantai tapi saat ini baru rampung tiga lantai sehingga baru ada tiga dinas yang akan mengisi kantor tersebut dari lima  dinas yang akan direncakan untuk berkantor disini nantinya. 

    "Saat ini baru tiga dinas yaitu Dinas Lingkungan Hidup, DBMSDA, dan Perkimtan (Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan)," ujar Tri Adhianto selaku  Plt. Wali Kota Bekasi (28/04/2023). 

    Selanjutnya Ia mengatakan efektif oprasional nanti di hari selasa, 02 Mei 2023. Tinggal sisa dua lantai lagi yang masih dalam proses pengerjaan sehingga estimasi nanti bulan Agustus 2023 bisa oprasional semuanya. 

    "Kalau selasa ini nanti baru LH sudah efektif disini dan selanjutnya DBMSDA dan Perkimtan. Tinggal dua lantai lagi yang masih dalam proses pengerjaan dan estimasi nanti semoga bulan Agustus 2023 bisa oprasional semuanya," paparnya. 

    Sementara Kepala Dinas Lingkungan Hidup,Yudianto menjelaskan bahwa kepindahan ini diharapkan untuk meningkatkan atau mengefektifkan pelayanan kepada masyarakat. 

    "Secara internal juga pastinya berpengaruh pada peningkatan kinerja dan efektivitas layanan perkantoran. Sehingga terjadi pengoptimalan pemanfaatan gedung teknis ini yang sudah dimiliki oleh Pemkot Bekasi," imbuh Yudianto selaku Kepala Dinas LH Kota Bekasi. (Gr)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini