• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Kapolres Situbondo Minta Semua Satuan Persiapkan Pengamanan Arus Mudik Dengan Baik

    trilokanews
    Senin, April 10, 2023, 14.26 WIB Last Updated 2023-04-10T07:26:26Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com - Situbondo - Pengamanan arus mudik lebaran yang diprediksi meningkat membutuhkan persiapan yang benar-benar matang. Untuk itu Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H, jauh-jauh hari mengingatkan anggotanya untuk mempersiapkan pengamanan arus mudik.

    Arahan tersebut disampaikan Kapolres saat memimpin apel pagi, Senin (10/04/2023). Kapolres Situbondo, menyampaikan, bahwa menjelang Operasi Ketupat semua personel agar mengecek kembali sarana dan prasarana yang perlu dipersiapkan termasuk penempatan Pos pengamanan dan pelayanan disepanjang jalur Pantura Situbondo.

    Hal ini sesuai arahan Bapak Presiden dan Pimpinan Polri, agar pengamanan arus mudik dan arus balik Lebaran Idul Fitri tahun 2023 harus bisa lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.

    “ Dalam pengamanan Idul Fitri dan mudik lebaran nanti tugas pokok Kepolisian ada 3 yang pertama memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, kedua menegakkan hukum dan ketiga memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, “ungkapnya.

    Pada kesempatan tersebut, Kapolres Situbondo mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kinerja Satresnarkoba yang mendapat peringkat 1 dalam Ungkap Kasus Ops Pekat 2023 dan juga Satlantas yang berhasil menyelesaikan LP yang cukup banyak.

    “ Saya atasnama Pimpinan mengucapkan terima kasih atas kinerja anggota yang sudah baik, seperti Satresnarkoba dan Satlantas bisa menjadi motivasi bagi satuan fungsi yang lain untuk lebih meningkatkan kinerjanya, “tandasnya. (Bro)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini