• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Jadwal dan Lokasi Samsat Keliling April 2023

    trilokanews
    Minggu, April 09, 2023, 11.33 WIB Last Updated 2023-04-09T06:07:32Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Kepolisian  Lalulintas Polres Cikarang  Mengadakan Pelayanan Samsat Keliling untuk  mempermudah warga mengadakan pelayanan Samsat Keliling untuk mempermudahkan warga dalam pengurusan STNK secara online melalui layanan tersebut. Minggu 9/4/2023.

    Sebagian catatan terkait Artikel  Samsat Keliling dapat terjadi  perbedaan antara lapangan dan Dokumentasi jadwal disini, untuk lebih akurat silahkan anda berkunjung dan menanyakan kepada petugas Samsat. Setiap pajak 5 tahunan kendaraan Ataupun pergantian TNKB, silahkan menuju Samsat Induk, untuk Samsat Keliling sebagai alternatif dan hanya menerima perpanjangan  STNK, pengesahan STNK atau pajak kendaraan tahunan, penambahan informasi layanan dapat di lakukan berjenjang dan  bertahap .

    Samsat Cikarang berusaha memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat dan warganya dengan pelayanan yang sedang berjalan, harapannya dapat menumbuhkan semangat dan antusias warga dalam peningkatkan kesadaran akan pentingnya pajak pada saat kita berkendaraan di jalan menjadi sebuah ke harusan untuk memiliki  persiapan Dokumen atau surat- surat yang lengkap, dengan adanya kelengkapan dokumen tersebut,  ketika melakukan perjalanan mengunakan kendaraan bermotor tentu lebih merasa lebih aman, sebab tanggungjawab kita sebagai warga negara Indonesia sudah terpenuhi .

    Berikut adalah Referensi dari lokasi dan jadwal untuk wilayah Kota Cikarang,  lokasi terdekat dari tempat tinggal anda.Hari jam lokasi

    Senin: 09:00. Pasar Bersih
    12:00. Jababeka. 
    Selasa: 09:00 - 12:00. Pasar Bersih Jababeka. 
    Rabu: 09:00 - 12:00. Ruko Robson Lippo Cikarang. 
    Kamis: 09:00 - 12:00. Pasar Bancong Sukatani. 
    Jumat: 09:00 - 1200. Komplek Pemda Kabupaten Bekasi. 
    Sabtu: 09:00 - 12:00. Taman sehati dan Samling Sabtu di Samsat Induk Cikarang. 

    Untuk persyaratan yang perlu di bawa saat melakukan pajak kendaraan atau perihal pengesahan STNK berikut beberapa  persyaratan yang harus anda cukup membawa KTP asli dan poto copy nya, STNK asli dan poto copy nya  serta Membawa pena sendiri atau tulis sendiri. (Mariam
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini