• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Enaknya Kerja di Instansi Pemerintahan, Mobil Dinas Bisa digunakan Jalan-jalan bersama Kelurga

    trilokanews
    Selasa, April 25, 2023, 20.53 WIB Last Updated 2023-04-25T13:56:50Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Menjelang Idul Fitri semua instansi libur untuk merayakan hari raya, yakni lebaran atau Idul Fitri,  Instansi Pemerintah sudah melarang mobil Dinas yang berplat merah untuk di pakai berlibur " akan tetapi diduga masih banyak Pegawai Instansi Melanggarnya, Mobil berplat Dinas di pakai liburan.

    Pas hari Raya Idul fitri ke dua (Minggu tanggal 23/04/23) melintas mobil Berplat Merah  bernomor B 9042 FSC  Diduga membawa Keluarga di bak belakang mobil, padahal sudah ada aturan mobil Plat Merah Dinas tidak boleh di pakai liburan bersama keluarga. Mobil tersebut melintas di jalan raya Telaga Asih Cikarang Barat. Selasa 25/04/23.

    Sujat sebagai warga yang melihat mobil plat Merah melintas membawa keluarga mengatakan " enak ia jadi pegawai dapat mobil Dinas bisa di pakai Jalan-jalan bersama kelurga " kita pegawai swasta gak ada mobil Dinas, mau pulang kampung aja naik kereta dan Bus, itu pun Jubel-jubelan , mau kredit mobil gaji gak cukup. enak jadi pegawai instansi dapat Pasilitas mobil Dinas yang mewah, bisa di pakai Jalan-jalan bersama kelurga, jika mobil rusak yang bayar perawatan ia instansi, kalau tau kerja di instansi enak, saya dari dulu mungkin masuk kerja di instansi Pemerintah, gak mau di swasta," ucapnya

    Hingga berita ini di tayangkan belum ada instansi yang terkait untuk di konfirmasi, karena masih suasana lebaran. (Mariam) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini