• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Dr. H. Mohammad Amin Fauzi S.H. M.Si Caleg Dapil II DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Golkar Mengadakan Kegiatan Santunan anak yatim piatu

    trilokanews
    Sabtu, April 15, 2023, 07.20 WIB Last Updated 2023-04-15T14:41:08Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     


    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Dr.H. Mohammad Amin Fauzi S.H. M.Si Caleg Dapil II DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Golkar mengadakan kegiatan santunan anak yatim piatu dan buka Puasa bersama, bertempat di kediamannya Kp Kali Jeruk RT: 02/03 Desa Kalijaya Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi. Jumat 14/04/2023.

    Kegiatan yang dihadiri oleh Camat Cikarang Barat Drs. Lukman Hakim. MM, Tokoh Masyarakat, alim ulama dan Sebanyak 500 Anak yatim piatu serta warga sekitar, walaupun hujan deras tak menyurutkan antusias warga sekitar untuk menghadirinya. Kegiatan dimulai dengan Sambutan-sambutan, doa bersama dan tausiah. Setelah itu, dilanjutkan dengan pembagian bingkisan berbentuk sembako kepada anak yatim-piatu dan warga sekitar. 



    Dr. H. Mohammad Amin Fauzi S.H. M.Si Caleg Dapil II DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Golkar saat dimintai keterangan oleh awak media ia pun mengatakan, kegiatan santunan anak yatim piatu ini adalah agenda setiap tahunan dilaksanakan dan di setiap malam jumat rutin ada juga," ungkap Amin 

    "Kegiatan buka bersama dengan anak yatim dan warga sekitar selalu dilakukan setiap tahunnya," ujarnya

    Kegiatan santunan anak yatim piatu dan buka puasa bersama ini mendapat apresiasi yang sangat baik dari masyarakat. Mereka merasa senang dan bangga dengan adanya kegiatan ini. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan, sehingga dapat membantu masyarakat yang membutuhkan dan untuk saling peduli satu sama lainnya.(Mariam/Miko) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini