• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Beberapa Kepala Sekolah Kabupaten Bekasi Mengeluh Dana Bos Sudah bulan ke 4 Belum Masuk Rek Sekolah

    trilokanews
    Selasa, April 11, 2023, 17.36 WIB Last Updated 2023-04-11T10:39:12Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     
    Gambar ilustrasi

    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Dana Bos Dana Bantuan Operasional Satuan Pendidikan yang selanjutnya disebut Dana BOSP adalah dana alokasi khusus nonfisik untuk mendukung biaya operasional nonpersonalia bagi Satuan Pendidikan.Bantuan yang diberikan melalui dana BOS yakni berbentuk dana. Dana tersebut dapat dipergunakan untuk keperluan sekolah, seperti pemeliharaan sarana dan prasarana sekolah hingga membeli alat multimedia untuk menunjang kegiatan belajar mengajar. Selasa 11/04/2023.

    Akan tetapi beberapa Kepala Sekolah di Kabupaten Bekasi  mengeluhkan Dana Bos yang apa sekarang belum masuk kerekening ucap dari kepsek saat di lokasi dan tak mau di sebutkan namanya  mengatakan sudah bulan ke 4 Dana Bos belum masuk Rekening  Sekolah oprator kita sudah cek bank BJB  tetapi belum masuk . tolong di bantu lah dari media agar  dana Bos cepat cair tanyakan ke Dinas," ujarnya.

    Saat media konfirmasi  kepada kepala dinas pendidikan lewat WhatsApp terkait dana Bos  terlambat sudah bulan ke empat Belum masuk rekening Sekolah . dan di  keluhkan kepala Sekolah  " Kepala dinas  pendidikan  tidak malas atau menjawab telpon media. sampai berita ini di terbitkan. (Mariam) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini