• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Bang Widya Basuki W.A, S.H,M.Hum,M.M Caleg Dapil 3 Tambun Selatan Indahnya Berbagi di Bulan Ramadhan

    trilokanews
    Rabu, April 12, 2023, 22.07 WIB Last Updated 2023-04-13T01:14:37Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     


    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Calek dari Partai Golkar  Widya Basuki W.A, S.H,M.Hum,M.M  Dapil 3 turun Gunung menyambangi Masyarakat dan membagikan sembako di saat Bulan Suci Ramadhan  untuk Berbagi kepada sesama. 

    Bang Widya Basuki Menyampaikan kepada Media bahwasanya  tidak ada salahnya kita berbagi di bulan Suci Ramadhan  ini, kita Berbagi sedikit Rezki kepada masyarakat, setidaknya kita ber bagikan sedikit dan semoga menjadi Berkah. Kami membagikan sembako intinya saling berbagi apalagi ini bulan Suci Ramadhan. Bang Widya Berucap kepada Masyarakat jangan dilihat dari sedikitnya, tetapi yang harus dilihat adalah Niatnya, keikhlasan serta ketulusan untuk berbagi buat Sesama.

    Saya sangat senang bisa berkumpul dengan masyarakat  bisa  mengenal mereka dan bisa berbagi kepada sesama harapan saya kepada mereka semoga sehat selalu dan kuat dalam menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan  ini," ucap Widya Basuki.

    Dari keterangan salah satu  masyarakat  yang ada di lokasi saat di mintai keterangan " mengatakan ia saya sangat berterima  kasih kepada Bang Widya sudah mau berbagi rezki  kepada kita semoga sukses menjadi Dewan DPRD Kabupaten bekasi di 2024, saya sangat senang dengan Bang Widya  yang humoris dan perhatian serta Peduli. Terimakasih  banyak Bang Widya," ujarnya. (Mariam) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini