• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Afriansyah Noor Wakil Menteri Ketenagakerjaan Dari Partai Bulan Bintang Lakukan Penjajakan Arah Koalisi 2024.

    trilokanews
    Jumat, April 21, 2023, 21.18 WIB Last Updated 2023-04-21T14:18:10Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     


    trilokanews.com - Jakarta - Wakil Menteri Ketenagakerjaan RI, Afriansyah Noor merayakan ulang tahun ke- 51 bersamaan dengan silahturahmi Alumni ISTN yang berlokasi di Jakarta Pusat pada hari Kamis, 20 April 2023 yang dimulai pukul 16.00 WIB. 

    Dalam acara tersebut dirinya menyampaikan arah perpolitikan Partai Bulan Bintang menuju pemilihan umum 2024. 

    "Baik, memang saat ini Partai Bulan Bintang saat ini  sedang  berbenah diri untuk melaksanakan pemilu tahun 2024. Dengan diputuskan oleh KPU bahwa PBB sebagai partai peserta pemilu 2024 maka PBB punya target untuk meraih kursi yang ada di DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD kabupaten/kota. Dalam hal ini kami lakukan mempersiapkan infrastruktur yaitu menyusun kekuatan sampai dengan tingkat ranting dan target kami minimal lolos 4% parliamentary threshold dan kemudian kita juga harus mengangkat ketua umum menjadi wakil Presiden," papar Afriansyah Noor Wakil Menteri Ketenagakerjaan dan juga Sekretaris Partai PBB (20/04/2023). 

    Lebih lanjut dirinya menyatakan bahwa selama ini Partai PBB sudah melakukan komunikasi dengan semua partai politik di senayan. 

    "Yang sedang kita lakukan yaitu komunikasi politik dengan semua partai politik di senayan, jadi kita lakukan komunikasi sehingga mudah-mudahan ketua umum kami yang notabene negarawan, punya pengalaman birokrasi dan tokoh hukum dan tokoh tata negara ya mudah-mudahan bisa membantu menghantarkan beliau menjadi wakil presiden," tegasnya. 

    Ketika disinggung terkait dengan wacana koalisi besar apakah Partai PBB ikut dan terlibat di dalamnya yang nanti akan mengusung Prabowo sebagai presiden dirinya menyatakan bahwa komunikasi itu tetap dijalankan dan punya hubungan baik dengan Prabowo. 

    "Saya dengan Pak Prabowo semakin intensif berbicara begitu juga dengan ketua umum kami Pak Yusril,  sekarang ini kami lagi menjajaki apakah kami bisa bergabung dengan Gerindra koalisi besar tentunya ini masih dalam komunikasi dan dalam pembicaraan jadi mudah-mudahan ada titik terang dalam bulan Mei ini nanti," tutupnya. (yhn).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini