• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Desa Sukasejati Akan Mewakili Kabupaten Bekasi Dalam Lomba Pemanfaatan lahan Rumah Tingkat Provinsi Jawa Barat

    trilokanews
    Jumat, Maret 31, 2023, 23.08 WIB Last Updated 2023-03-31T16:08:54Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Desa Sukasejati Kecamatan Cikarang Selatan akan mewakili Kabupaten Bekasi dalam Lomba Pemanfaatan Lahan Pekarangan Rumah Tingkat Provinsi Jawa Barat yang akan berlangsung pada Bulan Juni 2023 mendatang.

    Ketua TP-PKK Kabupaten Bekasi, Ria Dani Ramdan bersama Kelompok Kerja (Pokja) III TP-PKK Kabupaten Bekasi, meninjau kesiapannya pada Jumat (31/3).dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk mempersiapkan bibit tanaman dan bibit ikan yang akan dirawat oleh Desa Sukasejati.

    Selain itu, Ia telah berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat agar Desa Sukasejati bisa mendapatkan lebih dari 10 jenis tanaman..yang akan menjadi salah satu penilaian agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Ria juga berharap dengan Desa Sukasejati dapat meneruskan perilaku yang akan menjadi salah satu penilaian agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal
    pemanfaatan lahan pekarangan dengan menanam berbagai jenis tanaman agar lahan tersebut dapat memberikan manfaat, tidak hanya pada saat mengikuti lomba saja. (Mariam) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini