• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Reses Dewan Ayub Rohadi siap Tampung Usulan Masyarakat kepada dinas Agar Terealisasi

    trilokanews
    Selasa, Februari 07, 2023, 00.05 WIB Last Updated 2023-02-07T01:37:12Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Kabupaten Bekasi - //trilokanews.com- Acara reses  Dewan DPRD Ayub Rohadi dari Partai PKS adakan aspirasi Dewan  di Dapil Dua Cibiting - Cikarang Barat Kabupaten Bekasi bersama Masyarakat dan tokoh setempat .


    Sambutan dari Dewan Ayub terkait dua acara reses mengatakan, usulan UUD dan bantuan dari Pemerintah untuk masyarakat  yang di usulkan masyarakat  akan saya tampung di musrembang dan Dinas saya di Dapil dua Komisi 1  mencakup dua kecamatan Cikarang Barat dan Cibitung dan berapa uuu terkait pembangunan yang di butuhkan masyarakat umumnya masyarakat perumahan inginkan pembangunan sarana Olahraga  taman bermain, dan juga untuk Jaling ini sangat lambat dari Pemerintah bahkan sebahagian warga yang ada di D7apail dua ini banyak keluhan karna saking banyak rusak jalan itu. ujarnya.




    Usulan 2023 untuk 2024 usulan buat kita mengalir musrembang  itu pasti bayak usulannya, yang tentunya tidak sebanding dengan proyek usulan. sehingga ini muncul apatis atau kekecewaan  yang notabenya masyarakat ngapain kita ajuin usulan beberapa kali sudah kecewa karna usulan tidak di realisasikan  pihak Dinas. ujarnya. 



    kita sebagai Dewan menyadarkan jagan bosan bosan untuk memasukkan ajukan usulan di musrembang di pokok aspirasi Dewan,  gak akan ada pembagunan  karna tidak muncul di ASPD karna ada pembagunan terealisasi lan bantuan dari pemda tanpa masuk  dari sistem yang dibuat ASPD tentang informasi data secara insfratruktur untuk wilayah di dapil dua yang urgent Adalah Cibitung  secara geografisnya adalah Jln CBL .harapan kita moga terealisasi  semua usulan masyarakat di Dapil 



    miko

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini