• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Reses Dewan Angganita SE. Menyerap penyampaian Aspirasi Masyarakat Untuk Ke Dinas

    trilokanews
    Senin, Februari 06, 2023, 14.55 WIB Last Updated 2023-02-09T19:00:08Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Kabupaten Bekasi - //trilokanews.com- Acara Reses  Dewan DPRD Kabupaten Bekasi Angganita SE di Kel Bahagia Kecamatan Babelan turut dihadiri oleh Sekretariat Dewan Zaki, Ketua PAC Partai Demokrat, Lurah Bahagia dan tokoh masyarakat setempat. Aspirasi Komisi tiga terkait dengan Infrastruktur di dinas Lingkungan Hidup dan Pembagunan. Senin 06/02/2023.


    Dalam sambutannya, Zaki Selaku Sekretariat Dewan menyampaikan bahwasanya silahkan Ibu-ibu atau Bapak-bapak yang hadir agar menyampaikan Usulan-usulannya tentang Kinerja Komisi tiga seperti, infrastruktur dan lain-lainnya,  walaupun bukan di bidangnya Komisi tiga. Dewan Angganita akan menampung dan akan menyampaikan ke Komisi dengan usulan Masyarakat," ujarnya.


    Dalam sambutan Dewan Angganita dari Partai Demokrat menyampaikan  terimakasih Kepada Sekretariat DPRD Zaki, terimakasih Kepada Ketua PAC, dan Ketua DPC terimakasih kepada masyarakat yang telah hadir bahkan kepada Lurah Bahagia Kec Babelan. bahwasanya baru pertama kali saya reses di Kelurahan Bahagia sebelumya reses saya di taruma jaya. Silahkan Ibu-ibu dan bapak- bapak menyampaikan usulan yang akan nantinya, usulan ini akan saya tampung dan di sampaikan ke dinas terkait agar di Realisasikan," ujarnya.



    "Saya Dapil empat dari Partai Demokrat dan bidang kerja saya di Komisi tiga , kenapa saya ambil  bidang kerja saya di komisi tiga " karna saya lebih suka membangun Infrastruktur Pembagunan, karna kita lihat jalan bagus kadang tanpa Drainase, jalan jelek ada drainase dari itu saya akan membangun  infrastruktur agar Kab Bekasi  menjadi bagus, dan masalah apa, kita lihat sampai sekarang dimana kita tau Bekasi darurat  sampah menjadi persoalan, kita tau si, TPA Burangkeng sudah overload, kita akan buat seperti Tarumajaya buat TPT, bagi mana mengkaji Bekasi supaya bersih. Nah Ibu-ibu bisa mengajukan TPT nanti, alat-alatnya dari Pemerintahan silahkan ibu ajukan Usulan-usulannya," tuturnya


    Nah kalau usulan Ibu-ibu belum ada yang terealisasi di 2024 harap bersabar karna angaran APBD kita belum bisa mengalir, karna banyaknya Usulan-usulan di Kecamatan ada musrembang, belum lagi dari Desa lain, nanti kita coba usulan di ABT ," ujarnya.


    Mariam

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini