• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Reses Budiono Anggota Dewan DPRD Tampung Aspirasi Warga Terkait Pembagunan

    trilokanews
    Minggu, Februari 05, 2023, 22.30 WIB Last Updated 2023-02-05T15:30:18Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Kabupaten Bekasi- //trilokanews.com- Anggota Dewan DPRD Kabupaten Bekasi Budiono Gelar Reses Di Gedung Serbaguna Tambelang beserta masyarakat dan tim dari Partai Perindo dalam pembahasan Penampungan aspirasi masyarakay terkait pembagunan.06/11/2022.

    Anggota Dewan DPRD Kabupaten Bekasi Budiono dari partai perindo mengatakan kepada media " Kontek Reses itu, kita Anggota Dewan DPRD turun ke Dapil masing-masing menyerap aspirasi masyarakat , kebetulan untuk Reses hari ini kita adakan di kecamatan tambelang Desa Sukarapi " banyak tadi keluhan Masyarakat yang sudah kita tampung terkait pembagunan ' yaitu tadi dari petani ada meminta bendungan di salah satu RT di desa suka rapih dan ada ibu - ibu juga rekrut sulitnya lapangan pekerjaan di Kabupaten Bekasi " nah itu yang akan kita tampung kita bawa ke nanti ke DPRD kita perjuangkan di tahun 2023. ujarnya.



    Tentunya ini aspirasi dari masyarakat yang tadi dari hasil Reses ini. Kemarin hasil Reses 2022 di bulan september kita sudah kita sudah ketuk palu angaran APBD 2023 itu kurang lebih 6 sampai 7 Triliun .dan terkait pembagunan sampai hari kiamat itu tidak akan berhenti itu konflik dan pukulan juga buat kita berarti masih banyak pembangunan di Pelosok-plosok wilayah Kabupaten Bekasi yang mamang harus di realisasikan harus segerah benar - benar keluhan mas ini kita realisasikan sebagi perwakilan masyarakat. Ujarnya.



    (Mariam)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini