• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Pasien Amputasi Berterimakasih Kepada RSUD Dan Staff Naja yang Sudah Berikan Pelayanan Luar Biasa

    trilokanews
    Sabtu, Februari 04, 2023, 11.35 WIB Last Updated 2023-02-04T04:35:50Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Kabupaten Bekasi -//trilokanews.com- Romayah warga Kp Tanjung Nuhun Desa Pantai  Sederhana Kecamatan Muara Gembong Harus Kehilangan. Kaki  karna di amputasi kini butuh bantuan kaki palsu untuk bisa berjalan. Sabtu 04/02/2023.


    Romayah disaat memberikan keterangannya kepada awak media,ia mengatakan, awal mulanya saya keseleo, 15 tahun yang lalu, kaki bengkak dan susah berjalan karna sakit. Dan saya ke RSUD Cibitung, alhamdulillah  Pelayanannya bagus, apa lagi salah satu staff sangat perduli, bang  Naja namanya, saya kesulitan dan tidak paham untuk pendaftaran, tetapi staff Naja datang untuk membantu mendaftarkan saya tanpa ada imbalan apapun, dia ihlas bantu saya sampai proses amputasi," ungkap Romayah


    "Saya berterimakasih kepada pihak RSUD punya staff yang perduli terhadap pengunjung untuk berobat, sekali lagi terimakasih banyak buat bang Naja, saya operasi tanggal 11 September 2022. Saya tidak mampu beli kaka palsu, Suami saya Kerja serabutan sebagai tukang bangunan," ucapnya.


    "Saya selaku staff RSUD Selayaknya membatu pasien yang kesulitan, karna itu Misi dan Visi dari RSUD, apalagi tidak mampu berjalan kasihan. Saya akan bantu galang donasi  barangkali bisa dapat dana untuk beli kaki palsu, saya saat ini berada di rumah Ibu Romayah, sedang proses pengukuran kaki palsu, 

    kebetulan ada teman saya di bandung yang bisa buat kaki palsu. Dan galang donasi harapan saya moga pemerintah dapat membantu  ibu Romayah," ujarnya.


    Mariam

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini