• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Panji Ketua DPC 234 SC Mengucapkan Selamat Hari jadi Insan Pers.

    trilokanews
    Jumat, Februari 10, 2023, 10.56 WIB Last Updated 2023-02-10T04:07:36Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Kabupaten Bekasi- //trilokanews.com- Dalam memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2023 yang jatuh tiap 9 Februari, Ketua 234 SC DPC Kabupaten Bekasi Panji Satria Nugraha  Mengucap kan Selamat Kepada Insan Pers yang sudah menyajikan berita  kepada masyarakat. 


    Kita mengamati peran penting media (Pers) di masa era kemajuan informasi. Karena itu, dirinya mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia mendukung jurnalisme berkualitas dan Idealis demi kemajuan pers nasional. degan adanya sajian berita kepada kita selaku masyarakat  sangat terbantu informasi  berita dimana  adanya kejadian dan informasi  yang di buat para insan Pers  sehingga kita masyarakat  dapat wawasan  dan pengetahuan  dari pemberitaan  yang di sajikan insan  Pers. bahwa harus kita ketahui  bahwasanya Pers merupakan pilar ke-4 demokrasi.ucapnya.10/02/2023.


    “Jurnalisme berkualitas dan independen juga sangat diperlukan dalam menghadapi tahun politik. Masyarakat Kabupaten Bekasi Harus diajak berpikir kritis dan substantif sehingga kehadiran pers dapat memperkuat dan menyehatkan dalam politik demokrasi,” ucap Ketua 234 SC.


    Agar masyarakat  tau bahwasanya insan Pers dilindungi Undang-undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Semoga  insan Pers terus bekerja secara profesional dan bertanggung jawab sesuai Kode Etik Jurnalistik. Sehingga dapat ciptakan produk-produk jurnalisme yang idealis, berkualitas, serta bermartabat selamat Hari jadi Pers sukses selalu. Ujarannya 



    Mariam

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini