• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Ketua DPRD Adakan Media Gathering Bersama Insan Pers

    trilokanews
    Minggu, Februari 05, 2023, 10.06 WIB Last Updated 2023-02-05T03:06:36Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Kabupaten Bekasi- //trilokanews.com- Dalam rangka mempererat Silahturahmi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi mengadakan kegiatan Media Gathering bersama insa Pers yang dilaksanakan di Hotel Seruni Jl Raya Pirus Kp Baru Tegal Cibeureum Cisarua Jawa Barat yang di hadiri Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik , Sekwan, Ketua PWI Melodi Sinaga, Dewan Ani Rukmini serta Jajarannya. 01 Desember 2022.




    Sebelum acara di mulai semua menyanyikan lagu indonesia raya dan Ketua DPRD BN. Holik Qodratulah, di saat memberikan sambutannya mengatakan, alhamdulillah hari kita bisa berkumpul bersama Insan pers dalam Kegiatan Media Gathering tahun 2022 untuk menjalin silaturahmi serta keakraban dengan Media,” ungkap BN. Holik Qodratulah Ketua DPRD memberikan sambutannya


    Di teruskan degan lomba masukan jarum, jalan mundur ,dan jalan kain sarung ” BN Holik tak lupa memberikan semangat untuk para anggota yang mengikuti lomba dan hadia dari ketua BN Holik untuk juara satu dan dua tiga berupa uang , Bertempat di Balai Room Hotel Seruni kegiatan perlombaan dilaksanakan dan di pimpin langsung oleh Ketua DPRD BN. Holik Qodratulah. Kegiatan yang dilaksanakan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi untuk mengajak Insan Pers selalu menjaga kekompakan serta Keakraban dengan Pejabat. Ada pun kegiatan yang di laksanakan pagi hari di lanjutkan senam bersama serta pembagian Doorprize kepada rekan media jurnalis.


    Masih kata Ketua DPRD BN. Holik Qodratulah mengatakan, saya dan kami terimakasih kepada insan Pers, Kami berterimakasih kenapa,karena nuansa Bekasi ini selalu berbagai persoalan, kalau tidak Disundul-sundul oleh Media ya,soal Bekasi nya akan sama, siapa tahu peran Media, sundul sana sundul sini itu bagian dari pada seni,” kata BN. Holik Qodratulah


    “Harapan saya kepada para Insan Pers, dapat menyampaikan pemberitaan yang positif Kepada masyarakat serta bersama-sama membangun Kabupaten Bekasi lebih baik lagi,tujuan diadakan Media Gathering ini untuk menambah Silahturahmi,” tuturnya.


     

    Mariam


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini