• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Kapolres Bener Meriah didampingi Kasi Propam cek Senjata Api Personil

    trilokanews
    Rabu, Februari 01, 2023, 14.49 WIB Last Updated 2023-02-01T07:49:32Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Aceh-Bener Meriah-//trilokanews.com
    - Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K, didampingi oleh Kasi Propam Polres Bener Meriah, Ipda. Agus Supriadi melakukan pengecekan senjata api personel, laras pendek. Pengecekan senjata api tersebut dilaksanakan di halaman Mako Polres Bener Meriah pada hari Rabu (01/02/ 2022).


    Pada kesempatan tersebut Kapolres Bener Meriah menyampaikan, pengecekan ini dilakukan untuk mengantisipasi penyalahgunaan senjata api oleh personel Polisi yang bertugas di lapangan.


    "Pengecekan ini dilakukan untuk mengantisipasi penyalahgunaan senjata api oleh personel polisi yang bertugas di lapangan. Oleh karena itu perlu adanya pengecekan secara berkala baik kelengkapan administrasi maupun psikologis penggunanya" ucap Indra 


    Kemudian Indra Novianto berpesan dihadapan personilnya bahwa jangan menyalahgunakan senjata api, gunakan sesuai dengan prosedur yang berlaku.


    "Jangan ada yang menyalahgunakan senjata api, gunakanlah sesuai dengan prosedur yang berlaku" ujarnya 


    Pengecekan yang dilakukan hari ini meliputi, pengecekan kebersihan senjata, kartu pemegang senjata api dan kartu psikologi para personel Polres Bener Meriah pemegang senjata api.


    (Charim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini