• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    JL Setu Langganan Macet Akibat Truk Tronton Dibiarkan Melintas Bukan Jamnya

    trilokanews
    Jumat, Februari 03, 2023, 21.47 WIB Last Updated 2023-02-03T14:50:45Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Kabupaten Bekasi - //trilokanews.com- Jalan Raya Setu    sering terjadi Kemacetan di pagi mau pun siang atau sore hari seakan menjadi langganan, kerap di keluhkan pengguna jalan dan pengendara roda dua maupun roda empat sekan instansi diduga tutup mata tanpa ada pengaturan  yang benar serius untuk mengatasi kemacetan jalan raya setu.3/02/2023.



    Dari keterangan  penguna jalan  Miko saat di minta komentar  mengatakan  bahwasanya jalan Raya  Setu ini mah sering macet pagi maupun sore kadang kita kesal mau antar sekolah anak mau kerja terlambat karna macet luar biasa . ada satu yang kita takuti  saat melintas jalan raya setu ini yaitu takut mobil truk Teronton menyenggol sangat bahaya buat keselamatan  pengguna jalan. Ucapnya.




    Rambu truk masuk melintas di tentukan  Jamnya itu ada di jalan , kenapa truk besar pada melintas pastinya tidak mengindahkan kan Rambu jam operasional, truk melintas. Saya sangat menyangkan tidak adanya tertib aturan yang sudah di tentukan . Ia namnya rambu di langgar siapa yang tau karna petugasnya tidak ada yang menilang, tolong lah kepada pemerintah agar  perketat  truk tronton melintas kita jangan jadi korban di jalan nyawa kita, berharga buat anak istri . Kita bayar pajak?  kita juga punya hak di jalan raya untuk selamat," ujarnya



    Mariam

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini