• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Disiplin Seragam Dinas Kabupaten Bekasi Sulit Bedakan Mana THL dan PNS Diduga Tidak Melakukan tanda Jabatan dan Nama Satuan Kerja.

    trilokanews
    Minggu, Februari 12, 2023, 15.10 WIB Last Updated 2023-02-12T09:53:34Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Kabupaten Bekasi - //trilokanews.com- Penguna pakaian Dinas aparatur sipil Negara di lingkungan Pemda Bekasi  berdasarkan peraturan Bupati Bekasi no 228 tahun 2022 tentang Perubahan atas peraturan Bupati  Bekasi no 59tahun 2018 tentang  pakaian Dinas Pegawai sipil di lingkungan pemerintah daerah kabupaten Bekasi yang merupakan tindak lanjut dari telah peraturan Mentri no 11 Tahun 2020 tentang pakaian dinas aparatur pakaian  Sipil Negara di lingkungan Kementerian dalam negeri dan Pemerintah daerah. 


    Selasa PDH warna Khaki  bagi pejabat Administator, pejabat pengawas, dan pelaksana  serta pejabat pusional. PDH khaki atau warna gelap model gelap model safari PSH/PSR lengan panjang / pendek panjang/ pendek di gunakan bagi pejabat tinggi pratama. disampaikan melalui 10 februari 2023. penguna pakaian Dinas disesuaikan dengan pasal 34 atas peraturan Bupati no 228 thn 2022 tentang Perubahan atas peraturan  Bupati Bekasi No 59 tahun 218tentang pakai sipil Negara di lingkungan Pemerintah  Daerah Kab Bekasi. 


    Tetapi kedapatan oleh media masih banyak Pegawai Pemda yang belum melakukan tanda jabatan dan nama satuan kerja dan seharusnya sesuai Pasal 13 PMDN 11/20 P3K/THL Senin sd Rabu baju putih bukan PDH Khaki sebagai pembeda identitas dan penyimpangan perilaku, mana yang PNS dan yang bukan.


    Saat di konfirmasi Hendrian Kepala Bidang Penilaian kerja aparatur dan penghargaan BKPSDM lewat WhatsApp messenger ia pun mengatakan, itu, kalau di Rapih-rapih setahu saya sudah ya, tapi Lidingnya di organisasi ya, tapi Perbuknya diakhir tahu ini," ucap Hendrian 


    "Iya mungkin sambil berjalan, Betul-betul, nanti Lidingnya di bagian organisasi di Setda mbak, nanti terkait dengan masalah internal mereka di lapangan kita berkomunikasi," tutupnya



    Mariam/Redaksi




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini