• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Dirut PDAM Pantau Pipa Bocor Yang Bikin Aspal Rusak Milik Swasta atau PDAM

    trilokanews
    Kamis, Februari 02, 2023, 11.42 WIB Last Updated 2023-02-15T15:22:43Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Kabupaten Bekasi -//
    trilokanews.com - Jl Perjuangan Kali Malang Desa Sukadanau Kerap menimbulkan macet dan selalu becek seperti  hujan tidak ada Henti-hentinya, pengguna jalan merasa tidak nyaman melintasi jalan tersebut, sehingga membuat was-was terjadi Kecelakaan, apalagi jalan tersebut baru di aspal, namun tidak tahan lama aspalnya hilang, disebabkan oleh air yang keluar. 02/02/2023.

    Disaat awak media melintas di Jalan tersebut pada tanggal 30 Januari waktu pagi hari, Kejadian Kemacetan parah berlangsung, dari keterangan tukang parkir yang bernama Dani dan tukang ojek pangkalan tersebut ia mengatakan, kemacetan dari jam 6 pagi, yang Diakibatkan jalan rusak berlobang dan diduga air PDAM yang bocor di tambah lagi Rambu lalu lintas yang pada mati. Jadi gak beraturan para pengendara, main nyerobot jalan, sehingga menimbulkan Kemacetan. 

    Padahal kemarin jalan ini bagus habis di aspal, kita lalui jalan ini enak tidak macet , diduga akibat air dari Pipa PDAM bocor airnya merusak aspal, jadi rusak lagi jalan ini, kebocoran ini sudah lama tapi belum ada perbaikan," ucapnya


    " saat di konfirmasi direktur Utama PDAM  Usep  Rahman lewat WhatsApp terkait Pipa PDAM Yang Bocor di jalan Infeksi kali malang Desa Sukadanau Kecamatan Cikarang  Barat ia pun mengatakan  Trimkasi  informasinya  setelah saya cek di lokasi disitu ada beberapa pelayanan swasta  ada 2   nah tetapi  kita lagi konfirmasi  oleh  dirut Teknik , nah kita belum tau Pipa siapa itu milik PDAM Bagasasi atau milik swasta dan tentunya  kita masih di kelapangan, tadi kita tegur semua untuk survei kelapangan " cuma. informasinya menuggu dan kita masih memantau terus Pipa milik siapa itu.ujarnya .


    Mariam

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini