• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Diduga Adanya Pipa Air yang Bocor, Membuat Jalan Menjadi Becak

    trilokanews
    Minggu, Februari 05, 2023, 08.07 WIB Last Updated 2023-02-05T01:30:57Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Kabupaten Bekasi- //trilokanews.com- Diduga adanya pipa air yang bocor membuat jalan Bosih Raya Wanasari Kabupaten Bekasi tepatnya di samping Pasar Induk menjadi becek seperti air hujan, padahal tak ada hujan turun,tetap saja tergenang air


    Air yang mengalir langsung ke jalan  sehingga membuat jalan menjadi becek, ditambah lagi drainase diduga kurang maksimal sehingga air mengalir ke jalan. Sabtu 4 Februari 2023.


    Saat awak media melintas di jalan Bosih Raya terlihat dengan jelas air yang keluar dari celah Cor-coran sangat jernih dan mengalir begitu deras. 


    Sianturi yang setiap harinya berkerja di lokasi jalan yang becek saat diwawancarai oleh awak media mengatakan, jalan yang becek ini disebabkan adanya pipa yang bocor bang, itu dibawah mobil warna hitam yang di parkir bang,"  tutur Sianturi bersama Suparto yang menunjukkan air yang keluar dari celah jalan. 


    Masih kata Sianturi menjelaskan, air yang keluar ini bersih bang, gak berbau,coba Abang lihat sendiri itu. 


    "Saya berharap jalan ini tidak becek seperti ini bang, semoga segera diperbaiki pipa yang bocor ini," tutupnya. 


    Di lokasi yang sama narasumber yang enggan disebut namanya mengatakan, air ini kayaknya dari mck, coba dikonfirmasi aja kepada pengembang bang," tutupnya


    Mariam 


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini