• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    BN Holik Ketua DPRD Berikan Pemasukan Positif Kepada Masyarakat Untuk Pembebasan Tanah TPA .

    trilokanews
    Jumat, Februari 03, 2023, 11.18 WIB Last Updated 2023-02-03T04:21:37Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Kabupaten Bekasi -//trilokanews.com- Dalam Acara jum'at keliling Beserta PJ Bupati  Kabupaten Bekasi. Ketua Dewan DPRD Kabupaten Bekasi,Forkopimda, Kades Desa Burangkeng memberikan mekanisme terkait pembebasan  lahan untuk penambahan lahan TPA Burangkeng sambil mengunggu sholat jum'at bersama, jajarannya turun ke lokasi bersama masyarakat. 03/02/2023.


    Ketua Dewan BN Holik  memberikan pemasukan yang positif kepada Masyarakat  burangkeng Kp Jati bahwasanya  Pemerintah Kabupaten Bekasi akan membebaskan lahan dan ganti rugi, untuk penambahan lahan TPA Burangkeng yang saat ini sudah overload yang saat ini di keluhkan Masyarakat sekitar TPA. Agara masyarakat jangan terprovokasi adanya oknum-oknum yang mengajak merubah harga tanah yang sudah di tentukan oleh pemerintahan," ujarnya.



    Kita sebagai Dewan sudah berupaya untuk menyampaikan aspirasi masyarakat  dan keluhan Masyarakat burangkeng yang selama ini mengeluh terkait sampah yang ada di Burangkeng. Ganti rugi  ini pastinya sesuai harga  kemampuan pemerintah jadi jika sudah di tetapkan, jangan lagi ada masyarakat yang tidak puas dan membuat provokasi. Karna pembebasan lahan ini bukan swasta, akan tetapi ini angaran dari Pemerintah. Kita juga akan Memikirkan sebaik-baiknya untuk angaran ganti rugi kepada masyarakat. 


    Mariam/ jatmiko

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini