• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    BAS Bekasi Raya Berharap Ketum KONI Kota Bekasi Menduplikasi Kepemimpinan Abdul Rosyad Irwan.

    trilokanews
    Rabu, Februari 08, 2023, 15.35 WIB Last Updated 2023-02-08T08:35:05Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Kota Bekasi - //trilokanews.com- Musyawarah Kota (Muskot) Pemilihan Ketua umum Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Kota Bekasi, rencananya berlangsung pada tanggal 22 Februari 2022.


    Agung Ragil Sekretaris Brigade Anak Serdadu Bekasi Raya berharap Abdul Rosyad Irwan tetap menjadi ketua umum KONI kota Bekasi jika memang diperbolehkan oleh aturan aturan yang berlaku. Jika tidak Ragil berharap siapapun yang akan terpilih bisa menduplikasi kepemimpinan Abdul Rosyad Irwan yang sangat totalitas dan profesional di dalam memimpin KONI Kota Bekasi yang dirasakan saat ini. 


    “Minimal, para calon ketum KONI nanti memiliki pengalaman di bidang olahraga, pernah menjabat sebagai pengurus KONI atau pengurus cabang olahraga (cabor),” ujar Ragil yang berharap balon Ketum KONI nantinya diharapkan memiliki integritas dan ektabilitas diri yang mumpuni, tentunya seperti Abdul Rosyad Irwan," ungkap Ragil.


    Prestasi demi prestasi Ketum KONI Kota Bekasi sudah dirasa oleh setiap Cabor. Dan tentunya Ragil berharap Ketua yang terpilih nanti bisa mempertahankan dan mengembangkan olahraga Kota Bekasi, serta mempertahankan impian kota bekasi jadi tuan rumah Porprov 2026," tutupnya


    Miko

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini