• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Anggota Dewan Partai Gerindra Ahmad Zamroni Menggelar Reses

    trilokanews
    Kamis, Februari 09, 2023, 17.26 WIB Last Updated 2023-02-09T10:34:18Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Kabupaten Bekasi- //trilokanews.com- Ahmad Zamroni, S. Pd anggota Dewan DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Gerindra menggelar reses tahun 2023, bertempat di Jl Sultan Hasanudin Kabupaten Bekasi. 


    Daerah Pemilihan III (tiga) Kecamatan Tambun Selatan kabupaten Bekasi Ahmad Zamroni S. Pd anggota Dewan DPRD Kabupaten Bekasi menampung aspirasi masyarakat tentang majelis taklim dan Kesehatan. Kamis 17/02/23.



    Ahmad Zamroni S. Pd anggota Dewan DPRD saat diwawancarai oleh awak media terkait dengan KIS untuk Masyarakat,ia pun mengatakan, layanan KIS kuota setiap tahunnya kita tambahkan, cuma memang tertib administrasi yang belum, dimana memang masyarakat yang di katakanlah kelas dua atau kelas satu yang sebelumnya harus tertentu, karena mereka harus melunasi," ungkap Ahmad Zamroni anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi. 


    "Iya Kita juga sudah berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan untuk melakukan upaya mensosialisasikan baik BPJS ke Desa-desa ataupun ke RT maupun RW," kata Ahmad


    Ahmad Zamroni anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi berharap kepada Daerah Pemilihan di Tambun Selatan, saya meminta perhatian dari pemerintah setempat dalam bentuk apa pun untuk kesejahteraan warga yang ada di Tambun Selatan," harap Ahmad Zamroni


    Miko

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini