• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Wow Desa lubang Buaya Berubah Drastis Dalam kepemimpinan Kades yosep Kata Masyarakat

    trilokanews
    Sabtu, Januari 21, 2023, 15.44 WIB Last Updated 2023-01-21T08:47:28Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Kabupaten Bekasi-// trilokanews.com - Desa Lubang Buaya saat ini sudah bebenah memperbaiki desa dan pelayanan bahkan desa sudah rapih dan indah dan nyaman bahkan  dan jalan jalan lingkungan  saat media menyambagi Kantor Desa lubang Buaya Kantor Desa sudah berubah drastis dari sebelumnya. Dimna ada taman apotik hidup dan kolam ikan ada di lokasi kantor desa bahkan jalan akses Desa sudah ada pelebaran. 13/12/2022.


    Saat di konfirmasi Kades Maulana Yusuf mengatakan, Untuk meningkatkan pelayanan dan suasana Kantor yang bersih,sehat serta nyaman untuk pelayanan masyarakat dan staff, Desa Lubang Buaya Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi mulai dari itu kita bebenah bangun Desa dengan mengajuka  permintaan masyarakat melalui musrembang dan untuk meningkatkan pelayanan agar pengunjung datang untuk mengurus administrasi nyaman dan betah dari itu saya ciptakan Kantor Desa seperti rumah sendiri artinya buka saya memiliki Kantor Desa tetapi untuk semua staff dan masyarakat. Ujarnya. 



    Saat beberapa pengunjung Desa yang sedang membuat administrasi di mintai tanggapan oleh media mengatakan saya binggung Desa lubang Buaya bisa rapih dan bagus dulu mah kotor gak ada di bangun ini Desa semenjak kades yosep saya liat desa bagus bersih rapih bahkan akses jalan pun sedikit demi sedikit sudah rapih. Ujarnya


    Kades Maulana Yusuf sangat memperhatikan pasilitas masyarakatnya Contoh hal kecil saja kedapatan dispenser panas dingin, dan kopi untuk pengunjung yang mengurus administrasi. Desa lubang Buaya menyiapkan itu. Lingkungan Kantor Desa yang bersih dan sehat adalah sesuatu Keperibadian cermi dari Kades Maulana Yusuf dan jajarannya. Jadi hal Ini membuat para staff maupun masyarakat untuk pembuatan Administrasi sebagai identitas diri membuat nyaman serta akan timbul rasa betah. Ruang para staff dan kaur semua pakai  AC, kursi baru terlihat bersih dan rapi. 


    Mariam

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini