• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    RSUD Merigankan Lelahnya Pasien dan Pengunjung Degan Ada Nya Mobil Warawiri

    trilokanews
    Jumat, Januari 20, 2023, 19.21 WIB Last Updated 2023-01-20T12:22:56Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Kabupaten Bekasi//trilokanews.com - Rumah Sakit Umum Daerah Cibitung yang luas lahanya dan bayak gedung sehingga bayak pasien atau pengunjung kelelahan menuju Gedung satu ke gedung lainnya. kini RSUD Cibitung mempermudah pengunjung atau pasien dengan mengadakan Mobil agkut pengunjung yakni Mobil Warawiri.


    Dari keteragan pengunjung yang mempergunakan jasa Mobil Warawiri ibu Oman mengatakan sangat terbantu degan adanya Mobil Warawiri di RSUD sehingga kita tidak capek jalan ke gedung E1. alhamdulillah rsud sangat perhatian. kepada pasien dan pengunjung nya degan mengadakan Mobil Warawiri dan apalagi sopir Warawiri sopan dan lucu jadi kita terhibur .ujarnya. 18/01/2023.



    sopir Warawiri Naja saat di mintai tangapan oleh media mengatakan bahwsanya Mobil Warawiri di buka operasi jam 8 pagi sampai jam 11 siang dan untuk ship dua lagi di usulkan " biasanya mobil Warawiri untuk membantu antar pasien atau pengunjung Naja sebagai sopir wara-wiri RSUD Cibitung saat diwawancarai oleh awak media, ia pun mengatakan, mobil wara-wiri itu mengantarkan pasien setelah mereka daftar dari gedung B atau tempat pendaftaran rawat jalan, menuju Poli-poli yang ada di E1 dan poli M,D,R, di gedung E2, mobil wara-wiri sebelum covid19 melanda sudah beroperasi, namun sejak ada covid19 mobil wara-wiri tidak beroperasi selama 2 tahun," ungkap Naja 


    "Pelayanan Mobil wara-wiri dari jam 08:00 sampai jam 11:00,rencananya akan ada penambahan jadwal, yaitu dari jam 13:00 hingga 15:00 ini belum di acc," kata Naja 


    "Untuk sementara pelayanan mobil wara-wiri yang ada di RSUD Cibitung beroperasi dari jam 08:00 sampai dengan jam 11:00," tutupnya.


    Mariam

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini